Selasa, 16 Januari 2018

Nedved: Buffon Sendiri Yang Akan Tentukan Kapan Pensiun

Nedved: Buffon Sendiri Yang Akan Tentukan Kapan Pensiun

RajaVIP - Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved mengatakan bahwa Gianluigi Buffon belum tentu pensiun pada akhir musim ini. Nedved menyebut bhawa keputusan itu akan dibahas Buffon bersama Presiden Juve, Andrea Agnelli.

Pada awal musim ini, sudah banyak berita yang menyebutkan bahwa Buffon akan pensiun pada akhir musim, rencananya setelah menjalani Piala Dunia 2018. Namun kemudian Italia tidak berhasil lolos ke putaran final di Rusia.

Nedved mengingatkan bahwa Buffon belum membuat pengumuman apa pun terkait rencana pensiun, Sebagai Wakil Presiden, Nedved mengaku masih puas dengan kinerja Buffon sejauh ini di Juventus.

"Buffon belum membuat pengumuman apa pun, tertakit rencana pensiun di akhir musim. Dia baru akan membuat keputusan setelah berbicara dengan Presiden Agnelli. Kinerja Gigi Buffon selalu hebat bersama Juve dan kami senang memilikinya di tim," terang Nedved kepada Lidove Noviny.

Secara pribadi, Nedved menganggap Buffon layak mendapatkan penghargaan Ballon d'Or. Karena itu, Nedved merasa sedih lantaran Buffon mungkin  tak akan pernah meraih penghargaan itu.

"Jika semuanya terserah saya, maka saya akan memberikan penghargaan Ballon d'or kepada Buffon. Dia benar-benar sosok yang spesial. Sayangnya kita tak bisa memperlambat waktu dan usianya, Gigi mungkin tak akan mendapatkan trofi itu... bahkan setelah semua yang ia raih," imbuh Nedved yang juga peraih Ballon d'Or itu.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar