Jumat, 26 Januari 2018

MANCHESTER UNITED MASIH KEJAR MESUT OZIL



The Independent menyebut United akan coba mendatangkan Ozil secara cuma-cuma pada musim panas mendatang.

Raksasa Liga Primer Inggris Manchester United masih berminat untuk mendapatkan gelandang Arsenal Mesut Ozil, demikian dilansir The Independent.

Menurut laporan media Inggris tersebut, United tidak akan melakukan follow-up terkait ketertarikannya pada Ozil di bursa transfer Januari ini, namun manajer Jose Mourinho tetap berminat padanya dan akan coba mendatangkannya secara cuma-cuma di musim panas mendatang.

Ozil, 29, akan habis kontraknya di Arsenal pada 30 Juni 2018, tapi sampai sekarang klub London utara itu belum mampu mengikat sang pemain meski ada laporan yang menyebut kesepakatan kontrak baru bakal segera diraih.

Di bursa transfer kali ini, United sukses mendapatkan pemain kunci Arsenal Alexis Sanchez yang dimasukkan dalam paket pertukaran Henrikh Mkhitaryan. Bintang asal Cile itu memilih pindah ke Old Trafford untuk menjadi pemain dengan bayaran termahal setelah menolak perpanjangan kontrak dari kubu Emirates Stadium.

Terlepas spekulasi seputar masa depannya, Ozil tetap mampu berkontribusi untuk The Gunners dengan mengemas empat gol dan enam assists dari 19 penampilannya di Liga Primer.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar