Selasa, 30 Januari 2018

Liverpool Segera Pinjamkan Sturridge ke West Brom

Liverpool Segera Pinjamkan Sturridge ke West Brom

RajaVIP - Masa depan striker Daniel Sturridge akhirnya mulai menemui titik terang. Bomber Liverpool itu kabarnya bakal segera bergabung ke klub Premier League lainnya, West Brom dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Sturridge memang diklaim ingin pergi dari Liverpool guna mencari kesempatan bermain yang lebih banyak. Pemain 28 tahun itu sempat dikaitkan dengan Newcastle United, Inter Milan sampai Sevilla di bursa transfer Januari ini.

Kini seperti dilansir Sky Sports, Sturridge dikabarkan memilih West Brom sebagai pelabuhan barunya. Alasan keluarga menjadi latar belakang keputusannya. Sturridge memang lahir dan besar di Birmingham, kota yang letaknya tak jauh dari West Bromwich di West Midlands.

Sturridge sejatinya memiliki catatan impresif di Liverpool dengan mencetak 48 gol dari 98 laga di Premier League. Namun cedera yang kerap ia derita membuat permainannya menurun drastis.

Kubu Liverpool sendiri sebenarnya berharap bisa mempertahankan Sturridge di sisa musim ini. Namun eks pemain Chelsea itu ingin lebih sering bermain untuk mendapatkan tempat di skuat Inggris pada Piala Dunia di Rusia nanti.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar