Sabtu, 20 Januari 2018

KONTRAK NEYMAR SULIT DITEBUS TIM MANA PUN



Besarnya nilai kontrak Neymar bersama Paris Saint-Germain dinilai tak akan sanggup ditebus oleh tim besar mana pun di dunia, sekali pun Real Madrid.

Klub-klub di penjuru dunia dinilai tidak akan mampu mengangkut Neymar dari Paris Saint-Germain dikarenakan nilai kontrak sang megabintang yang terlampau bombastis.

Para peminat Neymar dipandang tak akan pernah sanggup menyamai nilai kontrak yang telah dibayarkan Les Parisiens kepada superstar kelahiran Brasil tersebut.

Eks pilar Santos itu memutuskan angkat kaki dari Barcelona di musim panas lalu untuk membela PSG, yang menebusnya dengan memecahkan rekor transfer dunia.

Akhir-akhir ini, nama sang megabintang santer dikaitkan dengan Real Madrid, yang disebut-sebut berkenan menguras tabungan mereka demi mendapatkan eks pilar Santos tersebut.

"Tidak ada tim mana pun yang akan mampu membawa Neymar keluar dari PSG, dan ini juga berlaku pada para pemain bintang lainnya," ujar Donato Di Campli, mantan agen Marco Verratti, kepada Tuttosport.

"Mereka [para pemain PSG] ibarat berada dalam kurungan emas yang mana mereka tidak bisa keluar karena kontrak mereka sulit untuk disamai tim mana pun."

"Oleh karenanya, mereka semua bertahan di Ligue 1," tandas sang representatif.

Neymar semakin kinclong di Parc des Princes, di mana dia tampil dalam 23 pertandingan dengan mampu mengepak 24 gol berikut 16 assist.

PSG saat ini dibawanya duduk nyaman di puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis dan berada di fase gugur Liga Champions musim ini.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar