Senin, 29 Januari 2018

JURGEN KLOPP: EMRE CAN TAKKAN PERGI DI JANUARI



Klopp berani memastikan bahwa Can akan bertahan pada musim dingin ini, meski itu berarti sang pemain bisa hengkang secara cuma-cuma pada musim panas.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku tidak ada masalah dengan fakta bahwa Emre Can akan habis kontraknya pada musim panas mendatang, namun ia menekankan sang pemain takkan hengkang pada Januari ini.

Seperti diketahui, Can tinggal menyisakan enam bulan di kontraknya di Liverpool dan yang bersangkutan kerap dikaitkan dengan kepindahan ke raksasa Serie A Italia Juventus.

Klopp menyebut Can adalah sosok penting untuk timnya dan bakal memagari sang pemain di bursa transfer kali ini, meski itu berarti pihaknya bisa kehilangannya secara cuma-cuma.

“Dia [Can] akan bertahan melewati musim dingin,” kata Klopp kepada DAZN. “Emre adalah pemain muda namun dia sudah berkembang menjadi pemain hebat dan sangat penting buat kami.

“Terkadang seorang pemain hanya ingin menghabiskan kontraknya. Itu tentu tidak bagus untuk klub, namun itu adalah momen di mana Anda harus menerimanya.

“Dan selagi si pemain itu bersikap seperti Emre, kemudian saya tidak bisa mengeluh. Dia memberikan segalanya dan menjadi pemain penting di klub.”

Di musim ini, Can sukses mengemas empat gol dan tiga assists dari 29 penampilannya untuk Liverpool di semua kompetisi.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar