Selasa, 23 Januari 2018

Hasil Pertandingan Swansea City vs Liverpool: Skor 1-0

Hasil Pertandingan Swansea City vs Liverpool: Skor 1-0

RajaVIP - Catatan Unbeaten 14 Laga Liverpool Berakhir di Tangan Juru Kunci

Tim juru kunci Swansea City secara mengejutkan sukses mengalahkan tim papan atas, Liverpool dengan skor 1-0 kala keduanya bertemu dalam lanjutan Premier League pekan ke-24 yang digelar di Liberty Stadium, Selasa (23/1) dini hari WIB.

Gol tunggal kemenangan The Swans dicetak oleh bek Alfie Mawson di akhir babak pertama. Hasil ini sekaligus mengakhiri catatan tak terkalahkan selama 14 laga Premier League terakhir yang ditorehkan Liverpool.

Liverpool yang datang sebagai diunggulkan seperti bisa diprediksi langsung menguasai jalannya pertandingan sejak menit pertama. Sayang beberapa peluang yang didapat belum mampu membuahkan hasil.

Bek termahal di dunia, Virgil van Dijk mendapat kesempatan untuk membawa Liverpool unggul di menit 23. Sayang sundulannya meneruskan sepak pojok Alex Oxlade-Chamberlain masih menyamping tipis dari gawang tuan rumah.

Alih-alih memimpin, Liverpool justru harus kebobolan di menit 40. Berawal dari sebuah sepak pojok, Van Dijk mencoba menghalau bola dengan sundulan, tapi bola liar di kotak penalti sukses dicocor Mawson menjadi gol. Skor 1-0 untuk keunggulan Swansea pun bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Liverpool yang tertinggal berusaha meningkatkan efektivitas serangan mereka di depan gawang Swansea. Meski demikian, Mohamed Salah cs masih kesulitan membongkar pertahanan tuan rumah.

Salah memiliki peluang emas untuk menyamakan kedudukan di menit 61. Sayang tendangan bebas yang ia lepaskan masih bisa ditepis Lukasz Fabianski.

Jurgen Klopp tak mau tinggal diam menyaksikan timnya kesusahan. Ia memasukkan Adam Lallana dan Danny Ings untuk menambah daya gedor. Serangan Liverpool pun makin membabi buta di sisa laga.

Jelang laga usai, The Reds hampir saya membuat kedudukan seimbang jika saya sundulan Roberto Firmino tak digagalkan tiang gawang. Skor 1-0 untuk kemenangan Swansea pun menjadi hasil akhir laga ini.

Meski menang, Swansea tetap tak beranjak dari posisi mereka di juru kunci klasemen. Sementara bagi Liverpool, kekalahan ini membuat mereka tak bisa lagi kembali ke peringkat tiga yang kini diambil alih Chelsea.

Susunan Pemain
Swansea: Fabianski; Naughton, Van der Hoorn, Fernandez, Mawson, Olsson; Ki, Fer, Clucas; Dyer (Carroll 79'), Ayew (Bony 79').

Liverpool: Karius; Gomez, Matip, Van Dijk, Robertson; Can, Wijnaldum (Ings 73'), Oxlade-Chamberlain (Lallana 68'); Salah, Firmino, Mane.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar