Selasa, 16 Januari 2018

Hasil Pertandingan Manchester United vs Stoke City: Skor 3-0

Hasil Pertandingan Manchester United vs Stoke City: Skor 3-0

RajaVIP - Setan Merah Hajar Stoke Tiga Gol

Manchester United sukses meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 3-0 kala menjamu tim papan bawah, Stoke City dalam lanjutan Premier League pekan ke-23 di Old Trafford, Selasa (16/1) dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan Setan Merah masing-masing disumbang Antonio Valencia, Anthony Martial dan Romelu Lukaku. Kemenangan ini membuat United bertahan di posisi kedua klasemen sekaligus kembali menjauh dari kejaran Liverpool dan Chelsea.

Bertindak sebagai tuan rumah, United lebih nyaman mengalirkan serangan ke jantung pertahanan Stoke yang kali ini belum didampingi manajer anyar mereka, Paul Lambert.

Serangan United menghasilkan gol di menit kesembilan. Penetrasi Valencia dari sisi kanan diakhiri dengan sebuah tembakan keras kaki kiri yang menghujam gawang Jack Butland. United kini memimpin 1-0.

Stoke bukannya tanpa peluang. Stephen Ireland mendapat kesempatan untuk menyamakan kedudukan di menit 16. Sayang usahanya masih belum mampu berbuah gol.

Tuan rumah berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 di menit 38. Assist kedua Paul Pogba diselesaikan Martial dengan tembakan first time melengkung dari luar kotak penalti yang melaju mulus menjadi gol tanpa bisa dihadang Butland. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Stoke melakukan perubahan dengan memasukkan Kevin Wimmer menggantikan Josh Tymon yang cukup kewalahan di babak pertama.

Meski demikian, masuknya Wimmer belum mampu mengubah situasi. Stoke masih kesulitan mengembangkan permainan untuk menekan tuan rumah.

Usai serangkaian peluang yang terbuang sia-sia, United akhirnya menambah keunggulan menjadi 3-0 di menit 72. Kali ini giliran Lukaku yang mencatatkan namanya di papan skor.

Mendapat bola di kotak penalti, bomber asal Belgia itu menggunakan kekuatan tubuhnya untuk menahan bola dan membalikkan badan sebelum melepas tembakan yang gagal dibendung Butland menjadi gol.

Kedua tim sama-sama mendapat peluang mencetak gol di sisa laga, akan tetapi tak ada gol tambahan yang tercipta hingga peluit panjang berbunyi. Skor 3-0 untuk kemenangan United menjadi hasil akhir laga ini.

Susunan Pemain
Manchester United: De Gea; Valencia, Jones, Smalling, Shaw; Pogba, Matic; Mata (McTominay 83'), Lingard (Fellaini 80'), Martial (Rashford 80'); Lukaku.

Stoke City: Butland; Bauer, Zouma, Martins Indi, Tymon (Wimmer 46'); Fletcher; Shaqiri, Allen, Ireland, Choupo-Moting (Sobhi 61'); Crouch (Diouf 70').


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar