Jumat, 26 Januari 2018

Hasil Pertandingan Barcelona vs Espanyol: Skor 2-0

Hasil Pertandingan Barcelona vs Espanyol: Skor 2-0

RajaVIP - Tak Mudah, Tapi Barca Lolos ke Semifinal

Pertandingan leg kedua babak perempat final Copa del Rey 2017-18 mempertemukan Barcelona melawan Espanyol. Laga Derby Catalan ini dilangsungkan di Camp Nou pada hari Jumat (26/01).

Espanyol sudah unggul agregat 1-0 berkat kemenangan kandang di leg pertama pekan lalu. Namun Barca sukses membalik kedudukan dengan meraih kemenangan 2-0 lewat gol Luis Suarez dan Lionel Messi.

Barcelona langsung bermain menghentak sejak awal laga. Turun dengan kekuatan penuh, sudah jelas bahwa Barca sangat serius ingin membalik kedudukan dalam pertandingan ini.

Intensitas tinggi yang ditunjukkan Barca membuat Espanyol nyaris tak bisa bereaksi. Mereka dipaksa menunggu dan menyerap setiap gelombang serangan yang dilancarkan Barca. Pada akhirnya, Barca bisa mendapatkan gol cepat yang mereka butuhkan.

Pada menit kesembilan Barca mencetak gol melalui Luis Suarez. Aleix Vidal menyisir di sisi kanan dan bisa mengirim umpan silang presisi yang diselesaikan dengan cukup mudah oleh Suarez untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Lionel Messi mencetak gol kedua Barca dalam laga ini pada menit ke-25. Mendapatkan bola di luar kotak penalti, Messi terus bergerak untuk mencari ruang tembak. Saat ia melepas tembakan, bola membentur kaki bek lawan dan bola meluncur ke gawang Espanyol. Pau Lopez sudah mati langkah dan tak bisa menghentikan laju bola. Skor ini bertahan sampai babak pertama usai.

Pada babak kedua, pertandingan berjalan menjadi semakin panas. Barcelona masih mendominasi jalannya permainan dan mampu menciptakan banyak peluang emas. Espanyol merespon dengan permainan keras nyaris di semua lini. Wasit Mateu Lahoz harus bekerja keras untuk mengendalikan permainan dan ia pun mengeluarkan banyak kartu kuning.

Kinerja Pau Lopez dalam laga ini juga sangat bagus. Ia berkali-kali menepis tembakan-tembakan para pemain Barcelona untuk menjaga peluang Espanyol tetap hidup dalam laga ini.

Para pendukung Barca memberikan sambutan meriah ketika Andres Iniesta ditarik keluar untuk digantikan oleh pemain yang baru saja mereka beli; Philippe Coutinho. Kinerja Couitinho dalam laga ini juga cukup bagus, ia menunjukkan kerjasama yang cukup apik dengan para pemain barca yang lain.

Sampai laga usai, skor 2-0 tetap bertahan. Dengan hasil ini, Barcelona berhak lolos ke semifinal dengan keunggulan agregat 2-1.

Susunan pemain Barcelona: Cillessen; Roberto, Pique, Umtiti, Alba; Iniesta, Busquets, Rakitic; Vidal, Messi, Suarez.

Susunan pemain Espanyol: Pau Lopez; Navarro, Naldo, Hermoso, Martin; David Lopez; Darder, Fuego, Sanchez, Granero; Gerard.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar