Sabtu, 27 Januari 2018

CINTA REAL MADRID, CRISTIANO RONALDO INGIN BERTAHAN



Ronaldo menampik semua spekulasi yang mengaitkannya dengan kepergian dari Santiago Bernabeu.

Cristiano Ronaldo menegaskan ingin bertahan di Real Madrid atas dasar kecintaannya pada klub dan kota asal klub tersebut.

Penyerang berusia 32 tahun itu kerap dirumorkan bakal hengkang dari Santiago Bernabeu dalam beberapa waktu terakhir, seperti pulang ke Manchester United atau menjajal Liga Super Tiongkok.

Meski begitu, pemain yang terikat kontrak dengan Madrid hingga Juni 2021 itu menegaskan takkan pergi ke mana-mana. Ronaldo mengatakan: “Tentu saja saya ingin bertahan di sini [di Madrid], saya cinta klub ini,” ujarnya kepada aplikasi sepakbola asal Tiongkok Dongqiudi dikutip dari Sky Sports News.

“Saya senang tinggal di sini. Saya sudah menetap di kota ini sejak 2009 dan saya senang dengan cuacanya dan orang-orangnya. Ini juga dekat dengan Portugal dan Anda bisa pergi ke sana dengan mobil.

“Spanyol adalah negara yang hebat, saya menyukainya.”

Ronaldo melanjutkan bahwa ia mungkin akan meninjau kembali mimpinya untuk terus bermain hingga usianya melewati kepala empat dan menampik kemungkinan menjadi pelatih. Ia menambahkan: “Feeling-nya luar biasa. Itu [bermain hingga usia senja] adalah hal yang selalu saya impikan.

“Sekarang, rencana saya untuk pensiun di usia 41 tahun mungkin sedikit lebih sulit, dan saya hanya menikmati momen sekarang ini.

“Menjadi pelatih tidak masuk dalam rencana saya, namun Anda tahu orang-orang banyak yang mengubah pendiriannya. Namun untuk saat ini, saya tidak ingin menjadi pelatih.”



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar