Rabu, 31 Januari 2018

Bos West Brom: Sturridge Sama Bagusnya dengan Harry Kane

Bos West Brom: Sturridge Sama Bagusnya dengan Harry Kane

RajaVIP - Manajer West Brom, Alan Pardew menyebut striker anyarnya, Daniel Sturridge memiliki kualitas yang sama bagusnya seperti bomber haus gol milik Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Sturridge baru saja bergabung dengan West Brom dengan status pinjaman hingga akhir musim dari tim papan atas, Liverpool. Pardew pun girang dengan kedatangan pemain 28 tahun itu.

Sturridge hengkang dari Liverpool guna mencari kesempatan bermain lebih banyak demi satu tempat di skuat Inggris untuk Piala Dunia nanti. Pardew pun yakin pelatih Inggris, Gareth Southgate kini bakal mengamatinya lebih seksama.

"Anda harus menempatkan dia dalam kategori yang sama dengan Harry Kane. Harry memiliki kelebihan dalam hal kebugaran dan ia berada dalam penampilan terbaiknya. Bisa dimengerti jika ia mungkin di depan Daniel (Sturridge)," ujar Pardew seperti dikutip Soccerway.

"Namun Daniel memiliki potensi, terutama melawan tim yang saya pikir Anda butuh gol, Anda butuh mengalahkan mereka, ia memiliki kepintaran individual yang tak bisa disamai banyak pemain," jelasnya.

"Jadi, jika kami bisa membuatnya fit dan mendekati kemampuan terbaiknya, saya yakin Gareth akan mengamatinya lebih dekat," tandasnya


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar