Senin, 29 Januari 2018

AS ROMA TOLAK PINANGAN €30 JUTA CHELSEA UNTUK EDIN DZEKO



AS Roma ogah menguangkan Edin Dzeko jika penawaran klub peminat "cuma" mencapai €30 juta.

Pupus sudah keinginan Chelsea memboyong bintang AS Roma Edin Dzeko. Pasalnya, klub ibu kota Italia itu enggan melepas bomber andalannya tersebut dengan harga yang terbilang murah.

Sebagaimana diberitakan TMW, Giallorossi enggan bermitra dengan Chelsea perihal transer Dzeko lantaran tawaran yang diajukan manajemen The Blues jauh dari harapan.

Beberapa media mengabarkan jika Roma meminta €40 juta dari penjualan striker internasional Bosnia tersebut. Akan tetapi, pihak Si London Biru keberatan.

Klub asuhan Antonio Conte itu hanya bisa mengajukan penawaran paling tinggi sebesar €30 juta. Roma tidak tertarik dengan nominal itu.

Sejatinya kesepakatan pribadi antara Dzeko dan Chelsea sudah tercapai. Hanya saja, banderol harga bisa menjadi alasan urungnya transfer ini terlaksana di musim dingin sekarang.

Kabarnya, Chelsea akan kembali membuka diskusi dengan pihak Roma hari ini demi mencapai kata deal sebelum bursa transfer Januari berakhir.

Selain Dzeko, Chelsea juga dihubungkan dengan beberapa nama penyerang jangkung seperti Olivier Giroud [Arsenal], Andy Carroll [West Ham United] dan Peter Crouch [Stoke City].



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar