Senin, 01 Januari 2018

ARSENE WENGER MINTA VAR DITERAPKAN DI LIGA PRIMER INGGRIS



The Baggies terhindar dari kekalahan berkat penalti kontroversial.

Bos Arsenal Arsene Wenger menilai VAR (Video Assistant Referees) dibutuhkan di Liga Primer Inggris setelah timnya gagal menang lawan West Bromwich Albion.

Tendangan bebas Alexis Sanchez yang berbelok arah setelah mengenai James McClean menghadirkan keunggulan bagi the Gunners namun wasit Mike Dean memberikan hadiah penalti untuk the Baggies saat Crossing Kieran Gibbs mengenai Calum Chambers dari jarak dekat.

Setelah pertandingan kubu Arsenal memperlihatkan kekecewaan dengan Petr Cech menerima kartu kuning sementara Wenger unjuk kemarahan saat diwawancara Sky Sports.

"Apalagi yang bisa kami lakukan? Kami hanya bisa berbicara tanpa mengubah apapun," ujarnya.

"Tidak ada masalah di Liga Primer, tidak jadwal, tidak juga wasit. Wasit di sini sudah profesional sejak beberapa tahun lalu tetapi levelnya tidak berubah."

"Menurut saya, keputusan tadi 100 persen keliru. Sangat sulit untuk diterima. Ini bukan kali pertama. Membicarakannya bukan hal yang bagus, kami harus menerima."

Teknologi VAR baru akan digunakan untuk kali pertama di laga kompetitif di Inggris saat Crystal Palace dan Brighton and Hove Albion bertemu di Piala FA dan Wenger tidak ragu memperlihatkan dukungannya.

"VAR akan menciptakan perubahan. EPL ingin menjadi liga terbaik di dunia, sekarang waktunya menggunakan itu. Liga lainnnya sudah menerapkan," tutup Wenger.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar