Minggu, 03 Desember 2017

Tidak ada Pogba, tidak masalah - Lingard percaya diri Man Utd bisa menghadapi kekosongan saat melakoni duel Derby



Setan Merah akan kehilangan sang pemain tengah Perancis saat melawan City dikarenakan kartu merah saat melawan Arsenal, tetapi mereka percaya bahwa tim selalu siap menghadapi tim manapun..

Manchester United akan bermain tanpa Paul Pogba dalam duel Derby melawan City dikarenakan kartu merah saat melawan Arsenal, tetapi Lingard percaya diri mereka bisa menutupi kekosongan yang ada.

Sang pemain tengah Perancis tersebut dikeluarkan dalam kemenangan besar 31 atas the Gunner di Emirates Stadium setelah bentrok dengan Hector Bellerin.

Lingard percaya bahwa Jose MOurinho telah mempersiapkan pemainnya untuk mengatasi kekosongan oleh satu orang,meskipun pemain tersebut akan menjadi kekosongan besar pada pertandingan besar.

Mencetak 2 gol penting atas Arsenal, sang pemain timnas Inggris tersebut berbicara kepada BBC Sport terkait skorsing yang dialami Pogba : "Ini merupakan tamparan keras bagi kami, tetapi kami memiliki pemain yang bisa beradaptasi dengan hal itu. Setiap kami harus bekerja lebih keras untuk bisa masuk kedalam starting XI."

Disaat kartu merah yang diterima Pogba saat berada di London Utara tidak terlalu menjadi soal, Ada aksi heroik oleh David de Gea yang membuat United bisa meraih 3 poin.

Sang pemain Spanyol tersebut menjadi sosok inspirasi saat melawan the Gunners, mencetak penyelamatan terbanyak dalam 1 permainan di Liga Primer Inggris, dan mendapat begitu banyak pujian tentang bagaimana ia bermain.

Lingard berada di salah satu orang yang memuji pemain 27 tahun tersebut, yang menjadi satu dari sekian banyak pemain yang melakukan performa konsisten dan menjadi salah satu yang terbaik di industri ini.

"Sangat bagus bahwa kami bisa menang, Saya berfikir bahwa kami telah bekerja keras, apalagi pada babak pertama disaat kami berada dibawah tekanan," tambah Lingard.

"Disaat babak kedua kami harus menemukan bentuk permainan kami.

"David de Gea tetap pada hal itu dan ia adalah salah satu penjaga gawang terbaik di dunia. Sangat bagus memiliki pemain yang stabil di belakang kami yang menjaga kami tetap konsisten."

Sebelum menjamu City di Old Trafford, United memiliki jadwal Liga Champion yang harus dijalani pada pertengahan Minggu.

CSKA Moscow akan mengunjungi Manchester pada hari Selasa, Dimana Mourinho masih memiliki Pogba karena perbedaan Laga - mencari untuk menemukan tempat ke babak 16 besar dari Grup A.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar