Senin, 11 Desember 2017

Robertson: Liverpool Harusnya Bisa Menangi Derby

Robertson: Liverpool Harusnya Bisa Menangi Derby

RajaVIP - Bek kiri Liverpool, Andrew Robertson mengungkapkan bahwa timnya memiliki peluang jelas untuk memenangkan pertandingan. Namun mereka tak mampu memaksimalkannya.

Sebagaimana diketahui, Liverpool gagal meraih poin penuh saat menjamu Everton di Anfield, Minggu (10/12) malam dalam duel bertajuk Derby Merseyside.

Bermain di depan pendukung sendiri, The Reds memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Namun hanya satu gol yang tercipta di babak pertama lewat tembakan Mohamed Salah tiga menit sebelum jeda.

Namun alih-alih menambah skor, mereka justru kebobolan di babak kedua lewat penalti Wayne Rooney pada menit ke-77 setelah Dejan Lovren dinilai melanggar Dominic Calvert-Lewin.

"Saya pikir anda bisa melihat bagaimana dua tim bereaksi atas hasil imbang ini. Kepala kami ada di tangan, dan fans mereka bersorak, jadi saya pikir itu menunjukkan seperti apa performa hari ini," ujarnya.

"Ini bukan performa yang buruk, tapi kami harusnya bisa lebih klinis di depan gawang dan mungkin harusnya kami sudah unggul lebih dari 1-0 di jeda. Mereka tak pernah memiliki kans, selain penalti," sambungnya.

"Kami memiliki cukup peluang untuk memenangkan dua pertandingan, tapi pertandingan lain di beberapa pekan ini sudah begitu klinis dan mampu memaksimalkan setiap peluang, tapi hari ini tidak. Kami kecewa, tapi kami tak boleh terpuruk dan menatap laga berikutnya," tandasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar