Jumat, 08 Desember 2017

Prediksi Juventus vs Inter Milan 10 Desember 2017

Prediksi Juventus vs Inter Milan 10 Desember 2017

RajaVIP - Sebuah partai panas akan tersaji di Giornata ke 16 Serie A akhir pekan ini. Sebuah partai klasik bertajuk Derby D'Italia akan mempertemukan Juventus dan Inter Milan di Allianz Stadium Turin pada hari Minggu (10/12) dini hari nanti.

Rivalitas antara Juventus dan Inter Milan ini memang dikenal sebagai salah satu rivalitas terpanas di Italia. Kedua tim ini merupakan dua tim tersukses di Serie A, di mana Juventus mengoleksi 33 Scudetto sementara Inter Milan mengoleksi 18 Scudetto sehingga pertemuan kedau tim selalu dinantikan oleh para pecinta sepakbola Italia.

Selama beberapa tahun terakhir, Derby D'Italia ini agak meredup. Hal ini dikarenakan ada penurunan performa dari Inter Milan, sementara Juventus konsisten menjadi penguasa Italia dalam lima tahun terakhir. Namun Derby D'Italia ini dipastikan kembali sengit setelah Inter Milan bangkit dari keterpurukan musim ini.

Di bawah asuhan Luciano Spalletti, kubu La Beneamata tampil cemerlang. Hingga Giornata ke 16 ini, kubu Nerrazurri belum tersentuh satupun kekalahan di mana mereka saat ini sukses menjadi Capolista dengan mengoleksi 39 poin. Hal ini berbanding terbalik dengan Juventus, di mana sang juara bertahan itu beberapa kali mendapat hasil yang tidak terduga sehingga mereka menempati peringkat 3 klasemen sementara Serie A.

Meski beberapa kali tampil inkonsisten, Juventus sudah mulai menunjukan peningkatan performa. Minggu lalu mereka sukses mengalahkan Capolista sementara saat itu, Napoli dengan skor 1-0. Alhasil mereka saat ini hanya terpaut 2 angka saja dari Inter Milan di puncak klasemen. Untuk itu anak asuh Max Allegri ini akan berjuang keras untuk kembali menduduki singgasana mereka di akhir pekan nanti.

Juventus sendiri memiliki modal yang cukup apik jelang laga ini. Dalam enam pertemuan terakhir kedua tim, Inter Milan tercatat hanya mampu menang satu kali melawan tim asal Turin tersebut. Selain itu La Beneamata juga hanya mampu merebut 1 kemenangan di 6 kunjungan terakhir mereka ke markas Juventus, sehingga Inter kurang diunggulkan atas statistik ini.

Inter sendiri juga memiliki keunggulan dibanding Juventus pada laga ini. Karena tidak bermain di Liga Champions, Inter memiliki waktu recovery yang lebih banyak daripada Juventus, sementara si Nyonya Tua sendiri harus bermain di UCL pada hari Kamis (7/12) dini hari kemarin, sehingga mereka hanya punya waktu sekitar 3 hari untuk memulihkan diri.

Jelang laga ini pelatih Massimiliano Allegri memiliki sejumlah pemain yang cedera. Stephan Lichtsteiner, Benedikt Howedes dan Marko Pjaca dipastikan absen sementara kondisi Gianluigi Buffon masih diragukan untuk tampil di partai akbar ini.

Allegri sendiri kemungkinan akan memainkan skema 4-3-3 dengan tridente Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Sosok Wojciech Szczesny kemungkinan akan kembali diturunkan di bawah mistar gawang Juventus, sementara Giorgio Chiellini dan Medhi Benatia akan bertugas meredam serangan tim tamu pada laga ini.

Di kubu tamu, Luciano Spalletti datang ke Turin dengan kekuatan penuh. Seluruh pemainnya dinyatakan bebas dari cedera sehingga mereka siap bertanding pada laga akbar ini.

Spalletti sendiri diprediksi masih akan memainkan skema 4-2-3-1 dengan Mauro Icardi sebagai ujung tombak mereka. Icardi nanti akan ditopang oleh Ivan Perisic, Borja Valero dan Antonio Candreva yang beroperasi di pos gelandang serang. Duet Matias Vecino dan Roberto Gagliardini akan bertugas mengatur aliran bola Nerrazurri sementara gawang mereka akan dikawal kiper tangguh Samir Handanovic.


Perkiraan Susunan Pemain
Juventus (4-3-3): Szczesny; Sandro, Chiellini, Benatia, De Sciglio; Pjanic, Khedira, Marchisio; Mandzukic, Higuain, Dybala

Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; Santon, Miranda, Skriniar, D'Ambrosio; Vecino, Gagliardini; Perisic, Valero, Candreva; Icardi

Statistik Kedua Tim
Head to Head
06/02/17  Juventus  1 - 0  Inter Milan (Serie A)
18/09/16  Inter Milan  2 - 1  Juventus (Serie A)
03/03/16  Inter Milan  3 - 0 P  Juventus (COI)
29/02/16  Juventus  2 - 0  Inter Milan (Serie A)
28/01/16  Juventus  3 - 0  Inter Milan (COI)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus (K-S-M-M-M)
19/11/17  Sampdoria  3 - 2  Juventus (Serie A)
23/11/17  Juventus  0 - 0  Barcelona (UCL)
27/11/17  Juventus  3 - 0  Crotone (Serie A)
02/12/17  Napoli  0 - 1  Juventus (Serie A)
06/12/17  Olympiakos  0 - 2  Juventus (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan (M-S-M-M-M)
31/10/17  Hellas Verona  1 - 2  Inter Milan (Serie A)
05/11/17  Inter Milan  1 - 1  Torino (Serie A)
20/11/17  Inter Milan  2 - 0  Atalanta (Serie A)
26/11/17  Cagliari  1 - 3  Inter Milan (Serie A)
03/12/17  Inter Milan  5 - 0  Chievo (Serie A)
   
Prediksi Skor
Pertandingan Giornata ke 16 ini dipastikan menjadi laga yang sengit. Kedua tim ini merupakan dua tim papan atas Serie A, di mana kedua tim akan tampil mati-matian untuk memperebutkan 3 poin di Turin nanti.

Sebagai tuan rumah, Juventus cukup diunggulkan mengingat mereka tampil cemerlang dalam enam pertemuan terakhir melawan Inter Milan. Namun tim tamu memiliki keunggulan waktu recovery yang lebih banyak ditambah dengan performa konsisten mereka sejak awal musim kemarin sehingga mereka dipercaya bisa menjadi ancaman nyata bagi Juventus di Turin nanti.

Rajavip memprediksi laga ini akan berakhir imbang dengan skor 1-1.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar