Rabu, 13 Desember 2017

PEP GUARDIOLA: MANCHESTER CITY TIDAK MEMPROVOKASI KERIBUTAN



Guardiola membela tindakan para pemainnya yang melakukan selebrasi selepas memenangi derbi Manchester.

Pep Guardiola menegaskan Manchester City tidak melakukan tindakan provokasi apa pun sehingga sampai menyebabkan terjadinya kericuhan dengan tim rival Manchester United di lorong stadion Old Trafford, Minggu (10/12).

Seperti diketahui, selepas partai derbi yang dimenangi City 2-1 itu, muncul laporan yang menyebutkan adanya keributan besar antara pemain dan ofisial kedua tim. Kejadian ini bermula saat Jose Mourinho mengkonfrontasi para pemain City yang menurutnya terlalu berlebihan merayakan kemenangan di ruang ganti. Adu mulut hingga adu fisik pun tidak terhindarkan.

Asisten manajer The Citizens Mikel Arteta dikabarkan mengalami luka di kepalanya. Pihak kepolisian serta petugas keamanan stadion sampai turun tangan untuk melerai pertikaian yang melibatkan lebih dari 20 pemain dan staf kedua klub. Kasus tersebut kini tengah diselidiki FA.

Guardiola tidak ingin membahas lebih jauh terkait detail insiden ini. Namun ia menolak anggapan yang menyebut jika para pemainnya merayakan kemenangan secara berlebihan sehingga sampai membuat United terprovokasi.

“Tidak, tentu saja tidak. Percaya pada saya. Selebrasi kami sama seperti saat kami menang dramatis melawan Southampton. Tentu saja kami gembira. Ini adalah partai derbi, melawan rival terdekat,” kata Guardiola dalam jumpa pers jelang laga kontra Swansea City, Rabu (13/12) esok.

“Kami mencoba untuk melakukan selebrasi. Ketika kami kalah, kami akan mencoba menerima kekalahan. Tetapi ketika menang, kami akan merayakannya. Kami sudah melakukan tindakan benar dengan berselebrasi. Saya yang mendorong para pemain untuk melakukannnya, tetapi harus di dalam ruang ganti.”



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar