Senin, 04 Desember 2017

Pengakuan Kiper Benevento: Sundul Bola Sambil Pejamkan Mata

Pengakuan Kiper Benevento: Sundul Bola Sambil Pejamkan Mata

RajaVIP - Kiper Benevento Alberto Brignoli mengaku dirinya melompat sambil memejamkan mata saat menyundul bola hasil sepak pojok yang berbuah gol ke gawang AC Milan.

Laga dramatis terjadi di giornata 15 Serie A di Stadio Ciro Vigorito, Minggu (03/12). Saat itu tim terlemah di kompetisi tersebut yakni Benevento harus menjamu raksasa yang sedang berusaha bangkit, Milan.

Rossoneri sempat unggul lebih dahulu melalui Giacomo Bonaventura pada menit 38. Akan tetapi, Benevento bisa menyamakan kedudukan pada menit 50 melalui George Puscas.

Milan kembali bisa unggul tujuh menit berselang, melalui Nikola Kalinic. Namun pada menit 75, Rossoneri mengalami kerugian besar karena Alessio Romagnoli diusir wasit setelah terkena akumulasi kartu kuning.

Akibatnya, Benevento bak mendapat angin segar. Mereka lantas mengepung pertahanan tim asuhan Gennaro Gattuso tersebut. Usaha tersebut membuahkan hasil manis. Pada menit 94, mereka bisa menyamakan kedudukan. Adalah Brignoli yang jadi pahlawan tim tersebut setelah sundulannya sambil terbang berhasil menjebol gawang Gianluigi Donnarumma. Pertandingan pun berakhir imbang 2-2.

"Merupakan sebuah mimpi untuk berada di Serie A, yang kami harapkan akan lebih baik dari ini. Saya pikir dalam keadaan 2-1, menit ke-95, kami bermain tanpa beban," ujarnya pada Sky Sport Italia.

"Saya beranjak ke kotak penalti lawan, memejamkan mata dan melompat. Itu adalah aksi sundulan diving ala kiper daripada striker!" ucap kiper yang dipinjam dari Juventus ini.

"Akan sangat buruk jika sampai kalah di laga ini, karena kami sudah kalah begitu sering pada detik terakhir yang sebenarnya tidak layak kami dapatkan, misalnya di Sassuolo. Hari ini kami mendapatkan beberapa dari itu kembali. Kami telah menunjukkan bahwa kami dapat bermain melawan siapa pun dan hanya perlu insiden agar situasi berjalan sesuai keinginan kami," serunya.

Gol Brignoli sendiri disambut dengan sangat meriah oleh skuat Benevento. Terlebih, setelah laga dipastikan berakhir imbang, mereka sukses mendapatkan poin perdana mereka di Serie A pada musim ini.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar