Minggu, 31 Desember 2017

PAUL POGBA SOROT MENTAL PEMENANG MANCHESTER UNITED


Gelandang Prancis ini berharap Man United mampu mengembalikan mental kemenangan setelah meraih tiga hasil imbang secara beruntun.

Paul Pogba mendesak Manchester United untuk menemukan kembali mentalitas pemenang mereka setelah ditahan imbang 0-0 oleh Southampton di Old Trafford, Sabtu (30/12).

Skuat Jose Mourinho telah menelan tiga hasil imbang secara beruntun di Liga Primer Inggris. Ini sekaligus menjadi laga keempat tanpa kemenangan di semua kompetisi.

Pogba menyorot satu momen yang seharusnya membuahkan penalti dan menjadi titik kemenangan The Red Devils. Adapun ia mengakui timnya bermain kurang maksimal.

"Kami ingin menang hari ini, tapi kami cuma bisa meraih hasil imbang. Kami harus mengembalikan mentalitas pemenang, karena ini akan baik bagi kami semua," ungkapnya.

"Kami tak menemukan umpan terakhir hari ini dan kami mendapat penalti yang tidak diberikan. Jika kami mendapatkannya, dan mencetak gol, itu akan mengubah pertandingan."

"Tekanannya datang dari belakang, tapi kami harus melupakan siapa pun, dan fokus pada diri kami sendiri," pungkasnya.

Man United kini duduk di peringkat ketiga Liga Primer Inggris, disalip oleh Chelsea yang menang telak 5-0 atas Stoke City di Stamford Bridge.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar