Sabtu, 09 Desember 2017

Mou Janji Tak Lagi Kritik Fans MU

Mou Janji Tak Lagi Kritik Fans MU

RajaVIP - Jose Mourinho berjanji tak akan melayangkan kritikan pada fans Manchester United lagi. Hal itu diungkapkan jelang laga Derby Manchester kontra Manchester City dalam lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu (10/12) malam.

Ketika menghadapi Tottenham di pada bulan Oktober lalu, Marcus Rashford dan Romelu Lukaku menjadi sasaran kritik dari segelintir fans Setan Merah. Hal ini membuat Mourinho balas mengkritik para suporter tersebut.

Mourinho juga kembali mengkritik pendukung Setan Merah saat timnya berhadapan dengan Benfica. Hal itu membuat suporter United yang tergabung dalam kelompok Manchester United Supporters Trust (MUST) berniat mengundang sang manajer untuk membahas permasalahan tersebut.

"Saya akan berhenti. Saya tidak akan menulis kata-kata lagi tentang hal itu, saya tidak akan mengatakan kata-kata lagi tentang hal itu," kata Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

"Kami dibayar untuk bekerja dan bekerja keras dan memberikan yang terbaik yang kami bisa, bukan untuk mengkritik suporter dan saya tidak akan mengatakan apapun.

"Karena itu adalah kenyataan, saya tidak dibayar untuk datang ke sini dan memberi komentar atau meminta sesuatu dari para suporter.

"Saya dibayar untuk mencoba dan memberi mereka kebahagiaan, itulah yang saya coba lakukan setiap hari."


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar