Minggu, 03 Desember 2017

MEHDI BENATIA: PERBURUAN GELAR MASIH TERBUKA



Medhi Benatia yakin Juventus masih dalam perburuan gelar Scudetto setelah kemenangan tipis mereka atas pemimpin Serie A Italia saat ini, Napoli.

Gonzalo Higuain mencetak gol tunggal dalam kemenangan tipis Juventus atas Napoli di Stadion San Paolo tadi pagi (02/12). Hal ini mengakhiri catatak tak terkalahkan di Serie A musim ini. Bahkan ini merupakan kekalahan pertama tim asal Naples sejak Februari kala dihempaskan Atalanta di kandang sendiri.

Medhi Benatia yang menjadi starter pada laga menghadapi Partenopei, meyakini bahwa Juve mengirim sinyal kebangkitan setelah dalam beberapa pekan terakhir, performa Nyonya Tua kurang memuaskan.

"Kami menemukan sikap yang tepat, setelah kami tidak menemukannya belakangan ini,” kata bek asal Maroko tersebut kepada Mediaset Premium. "Kami tetap membuka perburuan gelar juara. Kami harus mengirimkan sinyal ini, bahwa kita akan berada di sini sampai akhir. Itu adalah penampilan defensif yang solid dan kami memanfaatkan kesempatan untuk mencetak gol."

Benatia sendiri saat ini baru tampil sebanyak lima kali di Serie A dan mencetak satu gol ke gawang Crotone pekan lalu. Pria Maroko berusia 30 tahun itu lebih sering duduk di bangku cadangan

Hasilnya ini membuat Bianconeri hanya tertinggal satu poin di belakang Napoli di posisi puncak. Andai Bianconeri kalah, mereka pasti sudah terpaut terpaut tujuh poin dari Napoli dan membuat perburuan gelar mereka akan lebih sulit. Di sisi lain,  jika Inter Milan mampu mengalahkan Chievo pada hari Minggu (3/12), maka Nerazzurri akan menjadi pemimpin baru Serie A.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar