Rabu, 13 Desember 2017

Marcelo Siap Sambut Kedatangan Kepa Arrizabalaga di Madrid

Marcelo Siap Sambut Kedatangan Kepa Arrizabalaga di Madrid

RajaVIP - Bek sayap Real Madrid, Marcelo, mengatakan bahwa penjaga gawang Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga, akan disambut dengan hangat di ruang ganti klub.

Kiper muda Spanyol itu sudah lama dikaitkan dengan Los Blancos. Ia diperkirakan akan segera berseragam putih-putih begitu bursa Januari dibuka.

Dan Marcelo mengatakan semua pemain anyar yang datang ke Bernabeu bakal disambut dengan tangan terbuka.

"Saya puas dengan skuat yang ada, kombinasi apik antara pemain senior dan muda," tutur Marcelo menurut laman resmi klub.

"Bukan saya yang memutuskan transfer, namun Real Madrid harus selalu memiliki pemain terbaik, dan jika ada pemain top yang datang, dia akan disambut dengan baik."


Madrid kini tengah berada di Abu Dhabi untuk mengikuti turnamen Piala Dunia Antarklub dan bakal menghadapi Al Jazira di pertandingan perdana.

"Saya tahu mereka adalah klub yang mengandalkan pemain muda. Sebagai pemain Brasil, saya kenal Romarinho, yang bermain untuk mereka dan dia pemain yang hebat. Namun saya cuma tahu sebatas itu," tuturnya.

"Pengalaman kami tidak ada artinya, laga berikutnya bakal selalu berbeda. Kami sudah tahu caranya menang dan hal tersebut memotivasi kami."


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar