Kamis, 14 Desember 2017

Manchester City Ditakdirkan untuk Sesuatu yang Spesial

Manchester City Ditakdirkan untuk Sesuatu yang Spesial

RajaVIP - Eliaquim Mangala percaya Manchester City tengah dinanti sesuatu yang istimewa di akhir musim nanti.

The Citizens mencatat sejarah baru di Premier League dengan menjadi tim pertama yang mampu menang di 15 laga beruntun dalam semusim.

Catatan itu mereka raih pasca menundukkan Swansea City 4-0 di Liberty Stadium semalam.

"Kami coba bermain bagus setiap hari, baik di latihan maupun pertandingan - kandang atau tandang, di Liga Champions, Premier League, piala domestik...Kami selalu bermain dengan cara yang sama," tutur Mangala di Sportsmole.

"Cara kami bermain, semua pemain harus dilibatkan. Kami tahu apa yang harus kami lakukan."


"Bagi saya, yang terpenting dalam tiap pertandingan adalah menang namun ketika saya bermain, saya mencoba membantu tim. Saya amat bahagia bisa ikut memberi kontribusi. Saya tahu kami bisa melakukan sesuatu yang spesial musim ini."

"Kami semua punya misi yang sama: memenangkan pertandingan. Saat ini, semuanya berjalan bagus. Kami harus mempertahankan ini di setiap pertandingan dan terus bekerja keras. Sekarang, kami akan beristirahat dan di Sabtu nanti, kami akan coba meraih kemenangan lagi."



0 komentar :

Posting Komentar