Rabu, 06 Desember 2017

Kovacic: Icardi Bisa Bantu Real Madrid

Kovacic: Icardi Bisa Bantu Real Madrid

RajaVIP - Penggawa Real Madrid, Mateo Kovacic melihat sosok penyerang Mauro Icardi sebagai pemain yang lihai mencetak gol. Tapi, saat ini Madrid sudah punya penyerang terbaik di dunia pada diri Karim Benzema.

Nama Icardi dalam beberapa pekan memang dikaitkan dengan Madrid. Kapten klub Inter Milan diyakini akan jadi suksesor bagi Benzema. Madrid pun siap menebus klausul pelepasan Icardi senilai 110 juta euro.

Kovacic pernah bermain untuk Inter pada tahun 2012 hingga 2015. Karena itu, dia tahu betul seberapa bagus Icardi dan yakin bisa membantu Madrid.

"Saya sudah bermain dengan Icardi di Inter Milan. Dia memang seorang pemain uang sangat bagus dan telah mencetak banyak gol. Tapi, kami punya penyerang terbaik dunia, Benzema," ucap Kovacic dikutip dari Marca.


"Icardi bagus dan bisa membantu banyak hal untuk kami. Tapi, saya tidak bisa membicarakan pemain lain," sambungnya.

Saat ini, Icardi memang sedang berada dalam performa terbaiknya. Penyerang 24 tahun asal Argentina ini telah mencetak 16 gol dari 15 penampilan Serie A. Icardi juga sukses membawa Inter berada di puncak klasemen Serie A pada giornata ke-15.

Performa Icardi berbanding terbalik dengan Benzema. Penyerang asal Prancis baru mencetak dua gol di La Liga dari 10 kali penampilan. Benzema memperbaiki catatannya di La Liga dengan torehan dua gol dari tiga laga di Liga Champions.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar