Senin, 11 Desember 2017

Khianati Barca, Neymar Setuju Pindah Ke Madrid?

Khianati Barca, Neymar Setuju Pindah Ke Madrid?

RajaVIP - Sebuah tamparan keras datang bagi Barcelona. Mantan bintang mereka, Neymar dikabarkan sudah sepakat untuk kembali ke Spanyol untuk memperkuat rival mereka, Real Madrid.

Seperti yang sudah diketahui, Neymar memutuskan pergi dari Barcelona pada musim panas lalu. Ia memecahkan rekor transfer dunia saat ia dibeli oleh Paris Saint-Germain dengan harga mencapai 200 Juta Pounds.

Belakangan ini santer beredar kabar jika Neymar tidak bahagia di PSG. Ia dikabarkan tidak suka dengan lingkungan tempat tinggalnya sehingga ia ingin pergi dari PSG secepatnya.


Menurut laporan yang dilansir Diario Gol, keinginan Neymar untuk pergi dari Paris akan terwujud. Real Madrid dikabarkan siap menjadi pelabuhan karir berikutnya bagi bintang Timnas Brasil tersebut.

Dalam laporan tersebut, Kubu El Real berhasil meyakinkan Neymar untuk pindah ke Ibukota Spanyol tersebut. Neymar diiming-imingi akan mendapatkan support penuh untuk memenangkan Ballon D'Or bersama Los Blancos di masa depan.

Namun Neymar sendiri harus menunggu sekitar 1,5 tahun untuk mewujudkan kepindahan itu. Kubu El Real dikabarkan baru akan memulangkannya ke Spanyol pada tahun 2019 mendatang.

Di PSG Neymar tampil menggila, di mana ia mencetak 15 gol dan 11 asisst di 18 pertandingan pertamanya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar