Senin, 25 Desember 2017

JURGEN KLOPP: LIVERPOOL TERTEKAN DALAM PERSAINGAN ZONA LIGA CHAMPIONS



Klopp berharap the Reds bisa kembali ke jalur kemenangan saat jumpa Swansea di Boxing Day.

Jurgen Klopp mengatakan Liverpool harus bisa mengatasi tekanan di tengah padatnya jadwal laga demi menyegel tempat di Liga Champions musim depan.

Kloppp senang dengan penampilan the Reds dalam hasil imbang 3-3 dengan Arsenal pada Jumat silam, namun ia sadar tim harusnya bisa mendapat lebih banyak gol.

“Bagaimana bisa kami main sepakbola seperti ini, mengumpan seperti ini, sikap, lari seperti ini, dan kemudian kami mendapat hasil ini? Ini terasa tidak adil, tapi cukup adil karena kami membuat kesalahan,” tutur Klopp.

“Kami adalah sebuah tim, jadi jika seseorang membuat kesalahan dan yang lain tidak dapat membantu, kami bertanggung jawab. Saya bertanggung jawab, seperti yang selalu saya katakan, dan saya merasakannya.
"Tapi penampilan kami bagus – jika kami tampil [bagus] kami akan tetap di posisi empat, atau kami bisa merangkak naik. Jika kami tidak tampil kami tidak pantas mendapatkannya, jadi kami berada di bawah tekanan, dalam tekanan sendiri."
Liverpool akan menghadapi Swansea City di boxing day dan Klopp berharap timnya dapat kembali mengemas kemenangan.
“Para pemain memiliki potensi; gabungkan itu dengan sikap dan kualitas. Melawan Arsenal ada kualitas; bukan untuk hasil, tapi cukup untuk penampilan bagus.
“Itu hasil seri kedelapan dan kami seharusnya menang, seperti semua hasil seri lainnya. Dalam perkembangan, itu hal yang sangat penting.
“Di liga yang sangat sulit, penampilan kami benar-benar konsisten sejauh ini. Jika kami tetap konsisten dan menghindari kesalahan kami, kami akan memenangi lebih banyak pertandingan ketimbang kalah atau seri.
“Ini harus dilakukan melawan Swansea, kami harus tampil dan kemudian melihat bagaimana tim lain dapat bereaksi.”

0 komentar :

Posting Komentar