Sabtu, 09 Desember 2017

JOSE MOURINHO: BICARA JUARA BUKAN HANYA DUO MANCHESTER



Mourinho tidak memandang persaingan memperebutkan trofi Liga Primer musim ini hanya didominasi oleh dua tim asal Manchester.

Jose Mourinho meyakini bahwa perburuan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini bukan hanya semata milik Manchester United dan Manchester City saja.

Pekan ini, akan berlangsung Derby Manchester di Old Trafford, dengan The Citizens datang sebagai kandidat kuat juara dengan keunggulan delapan poin atas United yang membuntuti di posisi kedua.

Jika City menang, maka pasukan Pep Guardiola akan semakin menegaskan status mereka sebagai calon juara. Sementara bagi anak asuh Mourinho, tiga poin akan bisa menjaga posisi mereka dalam ambisi memenangkan titel Liga Primer pertama kali sejak pensiunnya Sir Alex Ferguson.

Meski duo tim asal Manchester tersebut berada di garis terdepan dalam pacuan, namun sang manajer asal Portugal merasa tim-tim lain seperti Chelsea, yang hanya tertinggal tiga angka di belakang United, serta Liverpool enam angka lebih banyak, masih memiliki peluang yang sama untuk bisa mengangkat trofi.

"Kami adalah tim yang lebih baik ketimbang musim lalu, saya tak meragukan hal tersebut," klaim Mourinho kepada reporter.

"Tapi saya pikir City pun juga demikian, mereka memiliki tim yang lebih bagus ketimbang musim kemarin."

"Saya pikir kami bisa memenangkan gelar juara, tapi saya pikir tim-tim lain juga punya kesempatan yang sama."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar