Rabu, 06 Desember 2017

JOLEON LESCOTT SEBUT SERGIO AGUERO BUKAN STRIKER PALING KOMPLET DI LIGA PRIMER INGGRIS



Lescott, yang pernah bermain satu tim dengan Aguero, bahkan menyebut sang mantan rekan bukan pemain yang cemerlang saat latihan.

Mantan bek Manchester City Joleon Lescott mengklaim Sergio Aguero bukanlah penyerang paling komplet di Liga Primer Inggris saat ini. Meski begitu, Lescott mengakui bahwa pemain internasional Argentina tersebut merupakan pencetak gol ulung.

Lescott pernah bermain satu tim dengan Aguero selama tiga musim, dan keduanya merupakan bagian dari kisah sukses City dalam memenangkan dua gelar Liga Primer, satu Piala FA serta satu Piala Liga di periode 2011 hingga 2014.

Kepada Soccer Am, Lescott mengatakan: “Untuk keseluruhan, mungkin dia [Aguero] bukan penyerang komplet namun untuk urusan mencetak gol, ya. Bagi City dia adalah sosok ideal.

“Dia bahkan bukan yang terbaik saat latihan! Dari segi usaha, dia bukan yang terbaik namun, seperti Carlos Tevez, jika kita memberinya satu kesempatan atau setengah saja dan, di kala pertandingan tiba, itu bisa menjadi gol.

“Saya harap dia akan bertahan di City untuk sisa kariernya. Semakin lama dia di sana, semakin besar pula kesempatan City untuk memenangkan berbagai gelar. Saya adalah penggemar beratnya.”
Aguero, 29, beberapa waktu lalu resmi menahbiskan namanya sebagai topskor sepanjang masa City dan kini telah mengoleksi 180 gol atas namanya di semua kompetisi.

Di gelaran musim ini, eks penyerang Atletico Madrid itu tampil garang di depan gawang dengan mengemas 11 gol dan tiga assists dari 16 penampilannya di semua ajang.

Ia masih terikat kontrak dengan City hingga Juni 2019.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar