Sabtu, 02 Desember 2017

Jerman Waspadai Negara Pembunuh Italia


RajaVIP - Penjaga gawang Timnas Jerman, Manuel Neuer, mengaku antusias dengan hasil undian putaran final grup Piala Dunia 2018. Neuer menyebut bahwa Swedia akan jadi lawan yang menyulitkan bagi Jerman.

Jerman tergabung di Grup F pada Piala Dunia 2018 Rusia. Di grup ini, Der Panzer akan berjumpa dengan Meksiko, Swedia dan Korea Selatan. Hanya dua klub yang akan lolos dari grup ini untuk melaju ke babak selanjutnya.

Menurut Neuer, Swedia akan jadi lawan yang menarik. Sebab, Emil Forsbreg dan kolega saat ini sedang dalam performa yang bagus pasca menyingkirkan Italia di babak play off. Mental para pemain Sedia sedang tinggi pasca membunuh Italia.

"Kami bisa beradaptasi dengan baik dengan gaya Swedia, tapi karena mereka baru saja menang lawan Italia, kami tentu tidak akan lagi bisa melakukannya dengan mudah," ulas Neuer.


Tapi, kiper Bayern Munchen ini tidak bermaksud meremehkan Meksiko dan Korea Selatan.

"Meksiko biasanya memainkan permainan sepakbola yang agresif. Korea Selatan dikenal dengan cara bermain yang bagus. Ini adalah klub yang menarik. Kami akan melawan tiga tim dari benua yang berbeda," kata Neuer.

Jerman akan berlaga di Rusia dengan status juara bertahan. Karena itu, beban yang diemban oleh Neuer dan kolega tentu tidak ringan. Tapi, menurut kiper berusia 31 tahun yakin Jerman mampu memanggul beban dan tampil bagus di Piala Dunia.

"Mereka semua adalah lawan yang sangat serius, tapi tujuan kami jelas. Kami ingin menang dan menjadi juara grup," tutup Neuer.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar