Sabtu, 23 Desember 2017

HT Review: Dewi Fortuna Masih Belum Tersenyum Untuk Madrid

HT Review: Dewi Fortuna Masih Belum Tersenyum Untuk Madrid

RajaVIP - Pemuncak klasemen sementara La Liga, Barcelona bertamu ke markas Real Madrid di jornada ke 18 La Liga yang jatuh pada hari Sabtu (23/12) malam ini. Tidak ada gol tercipta di babak pertama, namun duel dua rival abadi ini menghasilkan sejumlah momen menegangkan yang membuat jalannya laga menarik untuk ditonton.

Tampil sebagai tuan rumah, Real Madrid mendominasi jalannya awal laga ini. Mereka memenangkan penguasaan bola dan sempat mengurung Barcelona di areal pertahanan mereka sendiri.

Baru 3 menit laga berlaga, Cristiano Ronaldo membuat publik Bernabeu bersorak setelah sundulannya dari skema sepak pojok masuk ke gawang Marc Andre Ter Stegen. Namun sayang sorakan gembira itu berubah menjadi sorakan kekecewaan setelah ia dinyatakan offside oleh hakim garis.

Dominasi Real Madrid terus berlangsung hingga 1/3 babak pertama dimulai, kendati Barcelona mulai menunjukan perlawanan di 15 menit pertama. Madrid sendiri kembali mendapat peluang emas di menit 11 setelah Toni Kroos melepaskan umpan matang ke arah Ronaldo. Ronaldo yang tidak terjaga malah gagal memanfaatkan peluang matang tersebut, setelah ia menendang angin ketimbang menendang bola umpan tersebut.

Di menit ke 18, kartu kuning pertama di laga ini akhirnya keluar. Adalah Thomas Vermaelen yang mendapatkan kartu pertama di laga ini setelah ia menjegal Luka Modric untuk meredam serangan balik El Real.

Dominasi Real Madrid masih berlanjut hingga 30 menit laga berjalan. Madrid sendiri kembali mendapat peluang emas di menit 23, namun Cristiano Ronaldo yang membawa bola terlalu memaksakan diri untuk melepaskan tembakan padahal Luka Modric tidak terjaga lini pertahanan Barcelona di kotak penalti Barca.

Peluang berbahaya Barcelona baru lahir di menit 30. Mendapatkan umpan terukur dari Lionel Messi, Pauliho yang berhadapan satu lawan satu dengan Ramos berhasil melepaskan tembakan keras terukur namun sayang masih bisa ditepis oleh Keylor Navas.

Usai peluang tersebut, malah Real Madrid yang meneror gawang Barcelona melalui skema serangan balik. Berhasil mengecoh empat bek Barcelona, Ronaldo melepaskan tembakan keras mendatar namun sayang tembakan itu mengenai kaki Ter Stegen sehingga arah bola melebar sedikit dari gawang Barcelona.

Madrid lagi-lagi mendapatkan pelaung emas di menit 35. Kali ini melalui skema serangan balik, Ronaldo dan Benzema berhasil lolos dari jebakan offside dan melaju ke gawang Barcelona. Ronaldo kemudian melepaskan umpan terukur kepada Benzema namun bola sepakan Benzema masih bisa dihalau bek Barcelona, dan wasit memberikan tendangan gawang bagi Barcelona karena Benzema sudah terkena offside.

Memasuki menit 38, Paulinho kembali memaksa Keylor Navas melakukan penyelamatan gemilang untuk menggagalkan sundulannya hasil umpan matang dari Lionel Messi. Empat menit berselang giliran Benzema yang membuat pertahanan Barcelona ketar-ketir setelah sundulannya hasil umpan silang Marcelo mengenai tiang gawang Barcelona.

Menjelang babak pertama terakhir, Barcelona mendapat peluang emas setelah  mereka mendapatkan hadiah tendangan bebas dekat areal gawang Madrid. Messi yang ditunjuk sebagai eksekutor gagal memaksimalkan peluang sehingga babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Susunan Pemain Kedua Tim
Real Madrid (4-4-2): Navas; Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal; Kroos, Kovacic, Casemiro, Modric; Ronaldo, Benzema

Barcelona (4-4-2): Ter Stegen; Alba, Vermaelen, Pique, Roberto; Iniesta, Busquets, Paulinho, Rakitic; Messi, Suarez.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar