Sabtu, 02 Desember 2017

Hasil Pertandingan AS Roma vs Spal: Skor 3-1

Hasil Pertandingan AS Roma vs Spal: Skor 3-1

RajaVIP - Pertandingan giornata 15 Serie A 2017-18 mempertemukan AS Roma melawan SPAL. pertandingan ini dilangsungkan di Stadio Olimpico Roma pada hari Sabtu (01/12).

Roma tak menemui hambatan berarti untuk meraih tiga poin dalam laga ini. Unggul jumlah pemain sejak menit kesepuluh, Roma sukses menundukkan tamunya dengan skor 3-1. Gol-gol Roma dicetak oleh Edin Dzeko, Kevin Strootman, dan Lorenzo Pellegrini. Sementara itu, gol hiburan SPAL dicetak oleh Federico Viviani.

SPAL sebenarnya sudah berusaha untuk bermain menyerang pada menit awal. Namun usaha mereka untuk unggul cepat berbuah kegagalan dan mereka bahkan harus kehilangan pemain. Kapten tim SPAL, Felipe, diusir wasit setelah menjatuhkan Edin Dzeko saat menjadi orang terakhir di pertahanannya.

Roma tak butuh waktu lama untuk memanfaatkan keunggulan jumlah pemain itu menjadi gol. Pada menit ke-19, Edin Dzeko melepas tembakan dari sudut sempit. Bola sempat membentur tiang gawang dan kemudian bergulir masuk dan Roma pun unggul 1-0.

Roma menjadi semakin nyaman setelah gol itu. Mereka tak lagi terburu-buru dalam mengatur serangan dan lebih sabar dalam melepas tembakan. Roma lebih mengutamakan dominasi permainan dan dengan rapi mencoba membongkar pertahanan SPAL dari berbagai sisi.

Gol kedua Roma didapat pada menit ke-32 melalui Kevin Strootman. Kesalahan umpan di pertahanan SPAL dimanfaatkan oleh Roma untuk melepas tembakan jarak jauh. Tapi kiper SPAL, Alfred Gomis bisa menepis tembakan keras itu. Bola rebound dikuasai oleh El Shaarawy yang kemudian memberikannya kepada Strootman. Tanpa ragu, Strootman melepas tembakan keras untuk mengubah kedudukan menajdi 2-0. Skor ini bertahan sampai turun minum.

Pada abbak kedua, Roma masih tetap dominan dan terus bermain menyerang. Lorenzo Pellegrini mencatatkan namanya di papan skor saat babak kedua berjalan sembilan menit. Mendapat umpan silang dari Aleksandar Kolarov, Pellegrini menanduk bola masuk ke gawang Gomis untuk kali ketiga.

SPAL tak menyerah begitu saja, sesekali mereka juga melepas serangan. Kelengahan pertahanan Roma dimanfaatkan SPAL untuk mencetak gol hiburan lewat titik penalti. Kostas Manolas menarik Mora hingga terjatuh di kotak terlarang dan wasait pun menunjuk titik putih.

Eksekusi Federico Viviani berhasil menaklukkan Alisson tapi wasit memerintahkan penalti diulang karena ada pemain SPAL yang masuk ke kotak penalti. Eksekusi kedua Viviani berhasil ditepis Alisson tetapi bola rebound disambarnya menjadi gol.

Sampai laga usai, skor 3-1 tetap bertahan. Dengan hasil ini, Roma tetap berada di peringkat 4 klasemen sementara  dengan 34 poin. Sementara itu, SPAL berada di jurang degradasi di peringkat 18 dengan 10 poin.

Susunan pemain AS Roma: Alisson; Florenzi, Manolas, Jesus, Kolarov; Pellegrini, Gonalons, Strootman; Under, Dzeko, El Shaarawy.

Susunan pemain SPAL 2013: Gomis; Cremonesi, Vicari, Felipe; Lazzari, Grassi, Viviani, Rizzo, Mattiello; Paloschi, Bonazzoli


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar