Minggu, 24 Desember 2017

Guardiola Puji Aguero Sebagai Legenda Man City

Guardiola Puji Aguero Sebagai Legenda Man City

RajaVIP - Manajer Manchester City, Josep Guardiola memberi pujian kepada penyerang klubnya Sergio Aguero. Menurut Guardiola, sosok Aguero saat ini sudah menjadi legenda bagi klub dengan segara kontribusinya.

Aguero tampil sejak menit awal saat Man City berjumpa Bournemouth pada lanjutan Premier League, Sabtu (23/12) malam WIB. Pada laga ini, Man City menang dengan skor 4-0 dan Aguero sukses mencetak dua gol ke gawang lawan.

Dua gol tersebut membuat Aguero mencatat rekor baru. Mantan penyerang Atletico Madrid sukses mencetak lebih dari 100 gol untuk Man City di Stadion Etihad. Aguero sudah mencetak 101 gol di markas Man City.

"Dia adalah pemain spesial, tidak ada yang perlu diragukan tentang hal itu. Dia adalah legenda dan saya sangat senang karena dia bermain bagus dan mencetak gol," ouji Guardiola dikutip dari Soccerway.


Sikap Guardiola pada Aguero belakangan memang jadi sorotan. Mantan pelatih Barcelona tidak lagi menjadikan Aguero sebagai pilihan utama di lini depan Man City. Ada Gabriel Jesus yang lebih jadi prioritas Guardiola selama ini.

Sebagai mantan pemain, Guardiola mengaku bisa memahami kegelisahan Aguero tentang menit bermain tersebut. Tapi, Guardiola yakin tidak ada kesalahan pada keputusan yang dia buat pada Aguero.

"Kadang saya pikir Jesus pantang bermain, begitu juga Bernardo Silva dan Eliaquim Mangala. Tapi yang penting adalah mereka saling menghormati. Jika mereka tidak menyukai saya, itu bukan masalah. Tapi di antara mereka ada hubungan yang fantastis," tutup Guardiola.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar