Sabtu, 30 Desember 2017

DAVID SILVA SALAH SATU TALENTA TERBESAR SPANYOL



Semakin bersinar bersama The Citizens, Silva diharapkan mampu menjadi tumpuan utama Spanyol di Piala Dunia tahun depan.

David Silva menegaskan statusnya sebagai salah satu pemain terhebat Spanyol dengan performa gemilangnya bersama Manchester City musim ini, demikian kata eks bintang Liverpool, Luis Garcia.
The Citizens saat ini duduk nyaman di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan keunggulan 15 poin berkat catatan 18 kemenangan beruntun yang mereka bukukan.

Rekor mengesankan City itu datang lantaran memiliki kreativitas besar di lini tengah, dengan adanya peran Silva serta Kevin De Bruyne sebagai jantung permainan pasukan Pep Guardiola.

Performa menawan gelandang berusia 31 tahun tersebut diyakini Luis Garcia akan mampu berlanjut pada gelaran Piala Dunia 2018, dengan sejauh ini ia sudah mencatatkan 118 penampilan bersama tim nasional Spanyol.

"David Silva menjadi salah satu pemain terbaik yang dimiliki Spanyol," klaim Garcia kepada Omnisport. "Saya tak begitu terkesan, hanya karena saya sudah mengetahui betapa bagus dirinya."

"Terkadang Anda melihatnya dan berkata 'oh wow, lihat apa yang telah dilakukannya' karena setiap pertandingan ia memeragakan kemampuan yang berbeda."

"Kami menikmati permainannya bersama tim nasional dan menyukai permainannya sepanjang waktu. Kami beruntung melihatnya bermain bagus di Liga Primer karena kami akan menggunakan talentanya untuk Piala Dunia."

"Saya harap semoga ia terus bermain bagus dan juga berkembang lebih baik," pungkas Garcia.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar