Minggu, 03 Desember 2017

Cedera Bale Diklaim Tidak Serius

Cedera Bale Diklaim Tidak Serius

RajaVIP - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane angkat suara mengenai cedera yang menimpa anak asuhnya, Gareth Bale. Zidane menyebut sang pemain memang mengalami cedera namun cedera itu tidak berada dalam level yang parah.

Seperti yang sudah diketahui, Gareth Bale sejatinya baru saja comeback dari cedera. Ia tampil membela El Real di ajang Copa Del Rey tengah pekan lalu setelah absen hampir dua bulan.

Namun belakangan ini Bale dikabarkan kembali mendapat cedera. Alhasil ia tidak bisa dimainkan pada pertandingan melawan Athletic Bilbao di akhir pekan ini.


Namun Zidane sendiri menilai cedera sang pemain tidak serius sehingga ia bisa kembali dengan cepat. "Cedera yang dialami Bale memang sangat mengganggu, namun cedera itu tidak serius," buka Zidane kepada Marca.

"Ada masalah di bagian betisnya namun kami rasa ia tidak akan absen dalam waktu yang lama. Ia adalah pemain yang sangat penting bagi kami." tutup legenda Timnas Prancis tersebut.

Bale sendiri musim ini tercatat sudah tampil 7 kali bagi El Real di semua kompetisi. Ia tercatat mencetak 3 gol dan 3 assist bagi Los Blancos di semua kompetisi.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar