Kamis, 14 Desember 2017

Belum Puas Juga, Mourinho Kembali Kritisi Wasit Derby Manchester

Belum Puas Juga, Mourinho Kembali Kritisi Wasit Derby Manchester

RajaVIP - Jose Mourinho kembali mengkritisi wasit Michael Oliver usai Manchester United kalah dari City di laga derby pekan lalu.

Mourinho amat kecewa usai Oliver tidak memberikan timnya penalti kala Ander Herrera dijatuhkan Nicolas Otamendi di babak kedua.

Alih-alih menunjuk titik putih, Oliver malah mengkartu kuning Herrera, dalam laga yang berakhir dengan kekalahan tuan rumah 1-2 di Old Trafford.

Tim asuhan Mourinho sendiri akhirnya berhasil kembali ke jalur kemenangan usai mereka menang 1-0 atas Bournemouth semalam.

Namun sang manajer tidak tahan untuk tidak mengkritik lagi wasit Olivier dalam tulisannya matchday programme klub.


"Kami sungguh fenomenal di kandang sendiri musim ini, jadi kami tidak akan membiarkan sebuah tendangan penalti, yang jelas tidak kami dapatkan pekan lalu, merusak spirit kami," tulis sang manajer, sebagaimana dikutip Daily Star.

"Saya tahu kami bisa kembali ke jalur kemenangan. Akhir pekan lalu, kami juga bermain bagus meski ada beberapa hal yang harusnya bisa kami lakukan dengan lebih baik."

"Namun demikian, tidak ada waktu untuk meratapi pertandingan sebelumnya karena kami sekarang tengah memasuki periode sibuk."

0 komentar :

Posting Komentar