Jumat, 29 Desember 2017

Awal Januari, Masa Depan Wilshere Ditentukan

Awal Januari, Masa Depan Wilshere Ditentukan

RajaVIP - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa awal bulan Januari akan ada pembicaraan mengenai situasi kontrak Jack Wilshere.

Gelandang berusia 25 tahun tersebut akan habis kontraknya pada akhir musim ini dan sudah sempat disebut bakal hengkang di pada Januari mendatang. Beberapa tim dari Inggris dan juga luar negeri telah dikaitkan dengan namanya.

Sementara itu, pelatih Arsenal, Arsene Wenger, diklaim sempat ragu menawarkan kontrak anyar pada sang gelandang usai melihat track record cederanya yang cukup buruk.

Namun setelah penampilan gemilang Wilshere saat mengalahkan Crystal Palace dengan skor 3-2, Wenger akhirnya membeberkan bahwa awal Januari pihaknya akan bertemu dan berbicara dengan Wilshere mengenai situasi kontraknya.

"Situasinya adalah kami akan duduk bersama dengannya. Direncanakan pada awal Januari nanti," ujarnya.

"Tak ada penundaan, saya bila kami akan menyelesaikan situasi di bulan Desember. Saya katakan padanya bahwa kami ingin bertemu dan duduk bersamanya untuk berbicara tentang masa depan," sambungnya.

"Itulah apa yang saya lakukan, tapi sekarang kami bermain hari ini, hari Minggu dan hari Rabu, jadi saat ini fokusnya adalah pada pertandingan. Pada awal Januari kami akan duduk bersama," tandasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar