Sabtu, 02 Desember 2017

ANTONIO CONTE KELUHKAN JADWAL LIGA PRIMER



Antonio Conte merasa jadwal pertandingan Liga Primer Inggris tidak menguntungkan Chelsea, karena timnya mendapat waktu istirahat lebih pendek ketimbang lawan.

The Blues mendapat jatah waktu persiapan kurang dari tiga hari untuk menghadapi Newcastle United nanti malam, setelah menghadapi Swansea City, Kamis (30/11) dini hari waktu setempat.

Pada laga tengah pekan itu, Conte mengistirahatkan Eden Hazard, Tiemoue Bakayoko dan Cesar Azpilicueta sehingga mereka diharapkan bisa lebih bugar untuk laga versus tim Rafael Benitez, tapi ia menilai waktu jeda yang lebih banyak menguntungkan the Magpies.

“Ya, saya harus jujur,” kata Conte dalam konferensi pers di Cobhan Training Ground.

“Newcastle main Selasa dan kami main Rabu dan sekarang kami main pukul 12:30 pada Sabtu. Itu terjadi lagi. Saya tidak mau komplain, tapi oke. sesekali itu bisa terjadi.

“Melawan Watford kami harusnya main pada Minggu dan kemudian mereka mengubahnya di Sabtu pukul 12:30 setelah kami main Rabu. Oke, sesekali itu bisa terjadi. Dua kali itu terjadi. Lawan Man City, Anda mulai bingung.

“Dan sekarang lawan Newcastle. Saya tidak mau keuntungan. Saya mau waktu istirahat yang sama seperti lawan kami. Apakah sulit melakukan ini? Saya tidak berpikir demikian. Ini kebetulan yang aneh. Saya ingin melindungi klub saya, para pemain saya, fans saya, juga Liga Primer. Kami punya selisih 11 poin tapi ketika kami melawan Manchester City mereka memiliki waktu istirahat lebih dari kami.

“Lawan Liverpool, mereka istirahat lebih lama. Hanya 14 pertandingan dan itu sudah terjadi empat kali. Sangat sulit berpikir ini sebuah kebetulan. Saya tidak mau keuntungan, hanya waktu istirahat yang sama. Jika kami main setiap dua hari, saya siap. Saya hanya mau waktu istirahat yang sama seperti lawan, lalu kita lihat yang terjadi.

“Saya bicara dengan klub dan saya harap mereka melakukan sesuatu tentang situasi ini. Saya berusaha melindungi klub dan fans dan mungkin liga. Setiap tim memiliki situasi ini. Tapi sejak awal musim saya hanya melihat Chelsea.”



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar