Jumat, 01 Desember 2017

ALAMI BENTURAN KEPALA, JAMES RODRIGUEZ SEMPAT HILANG INGATAN



Akibat gegar otak, James sampai lupa bahwa Bayern Munich menelan kekalahan di markas Borussia Monchengladbach pada akhir pekan kemarin.

James Rodriguez mengalami benturan kepala ketika Bayern Munich menelan kekalahan 2-1 di markas Borussia Monchengladbach pada akhir pekan kemarin, dan sang pemain mengaku lupa akan pertandingan tersebut.

Dalam lanjutan Bundesliga pekan ke-13 yang digelar di Borussia-Park itu, James diketahui mengalami gegar otak setelah berbenturan kepala dengan bek Gladbach Tony Jantscke.

Namun kini James menekankan bahwa kondisinya sudah lebih baik. Kepada laman resmi Bundesliga, pemain pinjaman dari Real Madrid itu mengatakan: “Untungnya, itu tidak serius. Saya sekarang baik-baik saja.

“Itu benar bahwa saya kembali ke ruang ganti saat jeda dan bertanya bagaimana pertandingannya! Mereka bilang ‘Kita tertinggal 2-0’ dan saya bilang ‘Yang benar saja, kapan itu terjadi!?

“Mereka tekankan kepada saya bahwa itu benar dan saya kembali bertanya apakah mereka bercanda. Saya hanya mengingat kiper kami [Sven Ulreich] hampir menepis penalti [Thorgan Hazard], 15 menit sebelum benturan itu terjadi.

“Saya sendiri sudah lebih baik. Pihak klub melakukan cek medis dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan.”

James dimungkinkan ambil bagian ketika Allianz Arena menjamu Hannover 96 dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu (2/12) malam WIB esok, setelah kemarin kembali menjalani sesi latihan dengan tim.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar