Jumat, 03 November 2017

VINCENZO MONTELLA TETAP HARGAI LIGA EUROPA


Vincenzo Montella tetap menaruh fokus besar untuk meraih kesuksesan di Liga Europa selain Serie A Italia.

Pelatih AC Milan Vincenzo Montella menegaskan, pihaknya selalu menaruh hormat pada kompetisi Liga Europa, tanpa memandangnya sebelah mata.

Dengan kata lain, sang juru taktik tetap menekankan anak-anak didiknya untuk tampil serius dalam meraih kesuksesan di ajang kasta kedua Eropa tersebut.

Malam nanti, Rossoneri akan melanjutkan petualangan di Liga Europa dengan menghadapi AEK.

"Adalah tugas kami untuk menghormati dua turnamen. Kami ingin menargetkan posisi pertama di fase grup, namun juga ada kesempatan untuk mendekat [di posisi teratas] Serie A [Italia]," ujar Montella.

"Saya tetap yakin akan peluang perubahan besar karena sekarang ini mereka [para rival] berada di depan dengan sangat cepat dan kami sedikit lebih lambat. Namun, tidak selalu skenarionya seperti ini."

Montella meminta seluruh pihak yang mendukung Milan untuk melupakan periode buruk klub dalam beberapa musim terakhir. Baginya, saatnya untuk menyongsong masa depan dengan optimisme, terlebih Milan masih melakoni beberapa kompetisi penting.

"Mari kita lupakan empat sampai lima tahun terakhir di Milan yang berlalu sangat sulit. Namun klub berambisi untuk kembali ke jalan itu [sukses]. Memang sudah diduga kesulitan-kesulitan hadir setela perubahan besar. Namun, saya kira tim ini mengatasi segala sesuatunya dengan baik," tambah Montella.

"Kami perlu hasil-hasil bagus, gaya kepelatihan saya adalah mengontrol penguasaan bola dan saya menilai ada banyak talenta di skuat kami. Jadi, saya amat sangat optimistis."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar