Minggu, 19 November 2017

Tak ada gol dan tak ada harapan? Madrid & Atelti membutuhkan keajaiban untuk mengejar Barca



Kedua klub Ibukota bermain imbang dalam duel derby di Wanda Metropolitano pada Sabtu malam, dan satu - satunya yang menjadi pemenang adalah Blaugrana

Jarak yang sudah besar sekarang semakin jauh. Hasil seri pada duel derby antara Atletico dan Real madrid membuat keduanya terpaut 10 poin dibawah Barceloda di La Liga. Pada saat ini, sudah sangat sulit untuk mengejar ketertinggalan.

Barca terlebih dahulu mengalahkan Leganes dengan skor 3-0 dan membuat jarak 11 poin dengan kedua klub ibukota. Logikanya, kedua tim membutuhkan kemenangan agar harapan mereka memenangkan gelar tetap hidup. Tetapi nyatanya mereka tidak menemui jalan pada pertemuan pertama mereka di Wanda Metropolitano.

Berca telah memenangkan pertandingan sebanyak 11 kali dan telah mengumpulkan 34 dari 36 poin yang dapat dikumpulkan pada Divisi Primera. Hasil ini sama ketika mereka melakoni musim 20013-14, ketika mereka kalah dalam perebutan gelar dari Diego Simeone, tetapi kali ini akan terasa berbeda.

Para pemain Ernesto Valverde telah mencetak gol paling banyak daripada tim lain di La Liga (33), dan mereka hanya kemasukan 4 kali, lebih sedikit daripada rival mereka. Untuk perbandingan, Madrid telah kemasukan 9 dan Atleti 6, disaat Los Blancos menyarangkan 22 gol dan Rojiblancos hanya 16.

Masalah penyerangan mereka makin terlihat pada laga hari Sabtu. Seperti biasanya, Real bermain dominan dalam hal permainan dan penguasaan bola, tetapi Atletico memiliki lebih banyak kesempatan pada laga yang berakhir seri 0 - 0.

Angel Correa menyia - nyiakan kesempatan emasketika hanya tinggal menundukan Kiko Casilla, ketika kesempatan pemain pengganti Kevin Gameiro  dihadang oleh Raphael Varane pada babak kedua. Sebaliknya, Antoine Griezmann melanjutkan tren negatif tanpa gol dalam 8 pertandingan beruntun.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar