Selasa, 28 November 2017

Sehat! Bek Athletic Bilbao Dinyatakan Bebas Kanker

Sehat! Bek Athletic Bilbao Dinyatakan Bebas Kanker

RajaVIP - Kabar baik baru saja diumumkan oleh pihak Athletic Bilbao. Kabar tersebut menyusul hasil positif atas proses penyembuhan bek muda mereka Yeray Alvarez dari penyakit kanker. Yeray dinyatakan bersih dari kanker.

Yeray didiagnosa terserang kanker pada bulan Juni 2017 yang lalu. Sebelumnya, diagnosis awal sudah terdeteksi pada Desember 2016. Tapi, sudah dilakukan proses penyembuhan awal dan dinyatakan sembuh. Yeray pun bisa bermain lagi.

Tapi kemudian kanker Yeray terdeteksi. Pada Selasa (28/11) waktu setempat, Bilbao membuat sebuah rilis resmi yang menyatakan jika Yeray sudah sembuh dari kanker. Ia telah menjalani serangkaian perawatan sebelumnya.

Bahkan, Yeray dinyatakan sudah kembali siap untuk berlatih dan menjalani aktivitas normal seperti rekan-rekan satu timnya yang lain.

“Setelah menerima semua laporan medis tentangnya, Yeray benar-benar siap untuk berlatih dengan anggota tim lainnya. Ia akan menjalani aktivitas teknis sesuai dengan arahan tim teknis kami,” tulis Bilbao di laman resmi klub.

Yeray mencuat karena menjadi andalan Bilbao pada musim lalu, ia tampil pada 33 pertandingan La Liga. Namanya sempat masuk dalam daftar skuat Timnas Spanyol U-21. Sebelum terserang kanker, pemain asli Basque ini sempat jadi incaran Barcelona.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar