Selasa, 07 November 2017

RADJA NAINGGOLAN ENGGAN BICARAKAN SCUDETTO



Nainggolan hanya ingin fokus membela Roma dan tak ingin banyak bicara tentang kans juara Italia.

Radja Nainggolan enggan membicarakan potensi Scudetto AS Roma dan menuntut timnya untuk fokus. Gelandang berdarah Indonesia itu juga bicara soal kans sukses di timnas Belgia.

Musim ini, klub Eusebio Di Francesco meraih sembilan kemenangan dari 11 pertandingan Serie A. Tak heran, banyak pundit mendukung mereka untuk menggoyang dominasi Juventus.

Adapun Nainggolan tak ingin besar kepala dan meminta timnya untuk bekerja dalam diam. "Saya tak ingin bicara tentang Scudetto," ungkap Nainggolan. "Kami ada pada jalur yang bagus, kami harus tetap fokus."

"Di Francesco membuat semua orang merasa penting, bahkan mereka yang jarang bermain mau berjuang lebih karena mereka tahu kesempatan akan datang. Kami siap dan kami telah menunjukkan bahwa kami ada pada halaman yang sama. Anda bisa melihat itu."

Bintang berusia 29 tahun ini juga bicara tentang pemanggilan Roberto Martinez ke timnas Belgia. "Saya senang, tapi mari kita lihat bagaimana jadinya. Ini adalah momen yang sulit. Saya harap bisa mempertahankan tempat saya," pungkasnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com


0 komentar :

Posting Komentar