Selasa, 21 November 2017

PRODUKTIVITAS ISTIMEWA PAULINHO



Gelandang baru Barcelona itu memiliki produktivitas yang begitu tinggi dalam hanya 410 menit waktu bermainnya di La Liga Spanyol musim ini.

Lagi dan lagi, Paulinho kembali mencuri perhatian dalam hasil gemilang klub anyarnya, Barcelona. Sabtu (18/11) malam WIB, pemain internasional Brasil itu menyumbang satu gol dalam kemenangan telak 3-0 di markas Leganes, pada jornada 12 La Liga Spanyol.

Padahal kedatangan Paulinho sejatinya untuk memenuhi kebutuhan Barca akan tipe gelandang box to box. Ya, gelandang yang punya tugas utama memutus serangan lawan, tanpa perlu membayangkan namanya masuk papan skor.

Faktanya, selain menjalankan tugasnya dengan baik sebagai tukang jegal lawan, Paulinho justru memberi pesona lain lewat produktivitasnya yang istimewa.

Paulinho memang belum mampu menembus starting XI Barca arahan Ernesto Valverde. Namun itu bukan penghalang baginya untuk memberikan kontribusi maksimal setiap kali dipercaya. Terutama soal produktivitas gol-nya.

Dari hanya 410 menit waktu bermainnya yang terbagi dalam 11 jonada, secara luar biasa Paulinho sukses menceploskan empat gol. Rasio gol-nya pun menakjubkan untuk seorang gelandang box to box, lewat satu gol setiap 102,5 menit.

Satu fakta menarik kemudian terungkap, jika jumlah serta rasio gol pemain berusia 29 tahun itu ternyata lebih baik dari kebanyakan bomber top yang beredar di La Liga musim ini, tentunya di luar Blaugrana.

Statistiknya sanggup mengungguli bomber-bomber sekelas Luis Muriel (Sevilla), Carlos Bacca (Villarreal), dan Antoine Griezmann (Atletico Madrid). Ketiga penyerang tersebut tak mampu mencetak lebih dari tiga gol dengan rasio gol-nya jauh lebih rendah dari Paulinho.

Satu-satunya penyerang yang punya jumlah gol serta rasio gol yang lebih baik adalah Simone Zaza, yang memang eksepsional bersama Valencia musim ini. Namun waktu bermain penyerang asal Italia itu dua kali lipat lebih banyak dari Paulinho.

Fakta menarik lainnya adalah koleksi empat gol Paulinho di La Liga, setara dengan jumlah gol trio BBC (Benzema, Bale, Cristiano) Real Madrid! Melihat dampaknya yang begitu dahsyat, mungkin sudah waktunya Valverde mempertimbangkan pemain asal Sao Paulo tersebut rutin mentas di starting XI.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar