Sabtu, 11 November 2017

Neymar: Liga Champions Lebih Penting dari Ballon d'Or

Neymar: Liga Champions Lebih Penting dari Ballon d'Or

RajaVIP - Bintang PSG, Neymar mengaku siap untuk menepikan ambisi besarnya meraih Ballon d'Or untuk saat ini. Neymar akan lebih fokus untuk mencapai target yang sudah dipatok oleh tim yakni juara di Liga Champions.

Ballon d'Or memang disebut jadi motivasi Neymar saat bergabung dengan PSG dan meninggalkan Barcelona. Selama bermain di klub Catalunya tersebut, nama Neymar selalu berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi.

Tapi, rupanya pemain berusia 25 tahun siap untuk menepikan egonya meraih Ballon d'Or. Neymar mengaku jika yang kini menjadi target utamanya adalah terget PSG.

"Jelas, Ballon d'Or adalah mimpi besar saya. Itulah target saya," buka Neymar.

"Tapi, itu bukan trofi yang ada di pikiran saya. Kami harus lebih mendahulukan target tim dan seluruh tim ingin mencapai ambisi besar di ajang Liga Champions," sambung Neymar di wawancara bersama majalah resmi PSG.


Neymar sendiri sudah pernah menjadi juara Liga Champions. Ia mengangkat trofi 'Si Kuping Besar' saat masih bermain di Barca. Pemain asal Brasil ini selalu ingat dengan sensasi yang luar biasa saat mendapatkannya.

Kini, Neymar pun bertekad untuk merasakan lagi sensasi tersebut bersama PSG.

"Terima kasih Tuhan, saya sudah pernah juara. Saya merasakan sensasinya dan saya ingin merasakannya lagi dengan PSG. Hanya dengan permainan kolektif gelar itu bisa dimenangkan. Setelah itu, baru berpikir gelar individu," tutup Neymar.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar