Minggu, 26 November 2017

Mourinho Akui Brighton Tak Layak Kalah di Old Trafford

Mourinho Akui Brighton Tak Layak Kalah di Old Trafford

RajaVIP - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberikan pujian atas permainan yang ditampilkan Brighton saat bermain di Old Trafford.

Tak banyak yang mengunggulkan Brighton pada perjalanan mereka ke Old Trafford, markas Manchester United akhir pekan ini. Namun dalam permainan sepanjang 90 menit, tim promosi tersebut benar-benar membuat tuan rumah kerepotan.

Beruntung bagi Manchester United masih mampu meraih kemenangan berkat kemenangan tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan tuan rumah ini sendiri dicetak lewat gol bunuh diri Lewis Dunk setelah bola tembakan Ashley Young membentur dirinya.

"Saya ingin jujur dan memberi mereka apa yang layak untuk mereka, bagi saya mungkin mereka layak lebih daripada hasil yang mereka dapatkan. Mereka bermain benar-benar baik, mereka memiliki organisasi pertahanan yang bagus dan kemudian mereka menguasai bola di mana mereka berbahaya. Jujur, saya pikir Brighton sangat, sangat bagus," ujarnya.

"Saya pikir kami lebih bersemangat dan punya hati daripada kualitas. Terkadang untuk bermain dengan begitu banyak pemain menyerang tak berarti anda ofensif. Kami memiliki banyak pemain menyerang di lapangan tapi kami kehilangan kontrak di lini tengah," tambahnya.

Namun dikatakan Mourinho bahwa dirinya sama sekali tak menyesal dengan memainkan formasi yang dipenuhi para pemain ofensif.

"Tidak, saya tak menyesal karena saya memilih mereka melawan Newcastle dan kami menang 4-1. Ini kenyataan dari sepakbola terkadang, untuk memiliki begitu banyak pemain menyerang di lapangan, terkadang anda kehilangan keseimbangan dan tak menciptakan banyak peluang," sambungnya.

"Kami bermain luar biasa baik di babak pertama melawan Basel dan kami kalah, jadi hal yang paling penting adalah poin," tandasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar