Senin, 13 November 2017

Merasa Fenomenal, Jordi Alba Ingin Juara Piala Dunia

Merasa Fenomenal, Jordi Alba Ingin Juara Piala Dunia

RajaVIP - Jordi Alba merasa bahwa performanya saat ini bersama timnas Spanyol sedang dalam kondisi yang fenomenal. Karena itu, Alba tidak ragu untuk membidik target meraih gelar juara di Piala Dunia 2018.

Piala Dunia akan digelar pertengahan depan di Rusia. Spanyol tentu saja jadi salah satu tim unggulan. Hasil gemilang yang mereka dapatkan di kualifikasi membuat La Roja jadi salah satu kandidat juara.

"Semua pemain bekerja dengan sangat baik di sini. Kami memiliki pemain bertalenta dan semoga saja kami bisa memenangkan Piala Dunia," buka Alba dikutip dari Marca.

Performa apik Spanyol nampak jelas pada laga terakhir yang mereka jalani yakni saat menjamu Kosta Rika di Stadion La Rosaleda, Minggu (12/11) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, Spanyol menang lima gol tanpa balas.


Alba bermain cukup apik. Pemain asal klub Barcelona tampil selama 90 menit dan menyumbangkan gol pertama Spanyol. Alba pun merasa bahwa performanya di Spanyol saat ini berada di level fenomenal.

"Saya merasa dalam kondisi fenomenal dan saya harap ini akan terus bertahan. Full-back mendapatkan kesempatan lebih saat menyerang. Saya merasa sangat baik dan semua juga merasa nyaman di sini," terang Alba.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar