Rabu, 15 November 2017

Maverick Vinales: Kemarin Nangis, Sekarang Senang!

Maverick Vinales: Kemarin Nangis, Sekarang Senang!

RajaVIP - Uji coba pascamusim MotoGP Valencia, Spanyol pada Selasa (14/11), sukses membuat rider Movistar Yamaha MotoGP, Maverick Vinales kembali tersenyum usai menjalani pekan balap yang buruk di tempat yang sama pada hari Minggu (12/11).

Dalam hari pertama uji coba ini, Vinales yang mengendarai YZR-M1 dengan sasis 2016, mencatatkan waktu tercepat. Uniknya, motor inilah yang juga digunakan Vinales dalam menjalani balapan, di mana ia justru hanya mampu finis kedua. Maka, apa yang sedang terjadi?

"Catatan waktu saya cukup mirip dengan dua sasis berbeda. Tapi corner entry dan corner exit lebih baik dengan sasis tahun lalu. Saya tak tahu apa yang terjadi. Saya memakai motor yang benar-benar sama dengan saya gunakan dalam balapan, bahkan tidak kami bersihkan!" guraunya kepada GPOne.

Meski belum tahu masalah inti dari M1, Vinales mengaku lega dirinya bisa kembali melaju cepat. "Pekan balap kemarin adalah bencana, tapi hari ini menyenangkan. Selama pekan balap, saya menangis setiap kali keluar dari garasi, sementara hari ini saya tersenyum," tuturnya.

Juara dunia Moto3 2013 ini pun menyatakan Yamaha harus hati-hati dalam memilih arah pengembangan tahun depan. "Saya masih rider yang sama, motornya juga sama, tapi hari ini kami lebih cepat 1,5 detik dibanding saat pekan balap. Engineer harus hati-hati dalam menganalisa data dan melihat apa yang berubah. Tapi saya kini lebih santai karena bisa kembali melaju cepat," tutupnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar