Rabu, 08 November 2017

Mascherano Akui Transfer Neymar Berdampak Masif

Mascherano Akui Transfer Neymar Berdampak Masif

RajaVIP - Kehilangan pemain seperti Neymar di bursa transfer lalu rupanya benar-benar memberi dampak yang masif bagi Barcelona. Hal tersebut diakui oleh oleh gelandang Barca yakni Javier Mascherano.

Barca memang harus merelakan Neymar pindah pada bursa transfer musim panas yang lalu. Pemain asal Brasil itu memilih menerima pinangan dari klub Prancis, PSG, dan membeli kontraknya dengan Barca senilai 222 juta euro.

Menurut Mascherano, ada lubang besar dalam skema permainan Barca pasca Neymar pindah. Hal tersebut dinilai cukup wajar karena memang pemain berusia 25 tahun selama ini punya peran yang besar Barca.

"Ketika tipe pemain seperti Neymar pindah, maka ia meninggalkan sebuah kekosongan yang masif. Itu terjadi karena dia memang punya peran penting di  klub ini," kata Mascherano.


Demi menutup lubang yang ditinggalkan oleh Neymar, Mascherano bahkan menyebut jika Barca sampai harus merubah gaya bermain. Tapi, Mascherano senang karena sejauh ini perubahan yang dilakukan oleh Barca membawa dampak positif.

"Kami harus mengubah cara bermain, kami harus melakukan permainan dengan sistem yang berbeda."

Sementara itu, Mascherano menyesalkan apa yang terjadi dengan Ousmane Dembele. Ia kecewa karena sejauh ini pemain yang diharap jadi pengganti Neymar tersebut masih belum bisa memberi kontribusi yang maksimal karena mengalami cedera panjang.

"Dia belum menunjukkan apapun karena cedera datang dengan cepat. Itu adalah pukulan keras, kami semua tidak menyangka itu akan terjadi," pungkas pemain asal Argentina ini.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar