Minggu, 26 November 2017

LIONEL MESSI: BARCELONA LEBIH BAIK TANPA NEYMAR

msn


Bintang Argentina itu merasa penjualan Neymar senilai €222 juta ke Paris Saint-Germain membuat Barcelona mendapatkan keuntungan.

Lionel Messi menyatakan keputusan melepas Neymar senilai €222 juta ke Paris Saint-Germain telah membuat Barcelona menjadi lebih baik dalam bertahan.

Banyak pertanyaan muncul ketika Barca memutuskan menjual Neymar dengan nilai transfer yang memecahkan rekor dunia tersebut. Bintang asal Brasil itu dilepas setelah PSG sepakat menebus klausul pelepasan sang pemain.

Neymar juga telah menyampaikan keinginannya untuk pergi, hal itu sempat membuat Barca dinilai berada dalam posisi yang sulit karena tidak lagi memiliki trio 'MSN' yang menakutkan di lini depan.

Meski demikian, pelatih Barca Ernesto Valverde kini membuktikan mampu membuat timnya tak terkalahkan di awal musim 2017/18. Messi berpendapat timnya kini mendapatkan keuntungan secara taktik setelah kepergian Neymar.

"Kepergian Neymar telah menyebabkan kami mengubah cara bermain," kata Messi kepada Marca.
"Kami kehilangan kekuatan besar di lini depan tapi kami bisa menjadi lebih kuat di sisi pertahanan."
"Saat ini kami memiliki kekuatan yang bagus di lini tengah, kami lebih seimbang dan itu membuat kami lebih kuat dalam bertahan," ujar pemain berusia 30 tahun tersebut.

Hal itu telah terbukti. Dalam 20 laga yang telah Barca jalani di semua kompetisi musim ini, mereka mampu 13 kali mencatatkan clean sheet.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar