Kamis, 09 November 2017

Legenda Klub Dukung Conte Lebih Sukses di Chelsea

Legenda Klub Dukung Conte Lebih Sukses di Chelsea

RajaVIP - Legenda Chelsea, Frank Lampard, memberi dukungan agar Antonio Conte terus jadi manajer. Lampard pun berharap agar Conte bisa meraih lebih banyak lagi gelar juara bersama dengan The Blues di masa depan.

Conte datang ke Chelsea pada musim lalu setelah membesarkan namanya di Juventus dan timnas Italia. Reputasi Conte langsung mengkilap karena memberi gelar Premier League pada musim pertamanya datang di Inggris.

Tapi, saat ini posisi Conte dinilai rawan karena mengalami musim dengan cara yang kurang impresif.

"Kami masih di awal musim pada saat ini. Tapi sayangnya di Premier League, jika Anda gagal memenangkan semua pertandingan, maka orang-orang akan mulai membicarakan pekerjaan yang Anda lakukan," buka Lampard.

"Saya dan orang-orang yang dekat dengan Chelsea tahu bahwa Conte adalah manajer yang hebat. Saya pikir dia akan meraih lebih banyak lagi kesuksesan," tandas Lampard.


Menurut Lampard, meragukan kualitas Conte adalah hal yang tidak masuk akal. Sebab, pelatih asal Italia tersebut sudah memberikan bukti konkrit pada musim lalu.

Lampard yakin bahwa hasil kerja Conte pada musim lalu layak diapresiasi dengan nilai lebih. Pasalnya, Conte sukses mentransformasikan Chelsea dari tim yang berada di peringkat ke-10 musim 2015/16 menjadi jawara Premier Legue pada musim selanjutnya.

"Conte datang pada situasi yang sulit. Chelsea berada di peringkat ke-10 pada musim sebelumnya. Musim lalu mereka sukses memenangkan Premier League dengan tenang karena manajemen Conte yang luar biasa," tegas Lampard.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar