Selasa, 21 November 2017

Klopp : Sturridge dibutuhkan di Liverpool



Sang manajer memberikan kejelasan terkait masa depan penyerang tersebut, berkata bahwa the Reds masih membutuhkannya untuk bisa meraih puncak.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp berkata kepada Daniel Sturridge untuk tetap fokus dengan menepikan rumor spekulasi tentang masa depannya, berkata bahwa the Reds masih menginginkan penyerang Inggris tersebut.

Surridge hanya mencatatkan 4 penampilan sebagai Starter di Liga inggris pada musim ini, dan 4 penampilan sebagai pemain pengganti, dan telah mencetak 2 gol.

Sang pemain Timnas Inggris tersebut menginginkan agar bisa lebih banyak bermain jika ia ingin bertahan didalam tim Piala Dunia asuhan Gareth Southgate, tetapi Klopp - yang disisi lain akan ke Sevilla pada Liga Champions - menginginkan agar Sturridge fokus pada Liverpool.

"Saya bisa membayangkan bahwa pemangin dengan kualitas sepertinya tidak akan senang jika ia tidak menjadi starter sepanjang waktu, tapi inilah yang terjadi," ujar dirinya kepada surat kabar Inggris.

"Situasi dengan sang pemain baik - baik saja. Pada saat ini kita sudah berada di bulan November dan membutuhkan seluruh pemain - meski jika mereka merasakan sebaliknya.

"Masih ada sekitar 1 1/2 bulan sebelum bursa transfer musim dingin dibuka dan saya tidak berfikir tentang hal itu. Masih banyak permainan yang harus dimainkan  dan Saya membutuhkan setiap dari mereka."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar